• Jelajahi

    Copyright © Satonda post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    KPUD Dompu Melakukan Pengundian Nomor Urut Paslon Bupati dan Wakil Bupati Dompu

    Satonda
    Senin, 23 September 2024, September 23, 2024 WIB Last Updated 2024-09-23T03:24:17Z


    Dompu, Satondapost.com - Rapat pleno terbuka Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Pengundian nomor urut Pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Dompu dan deklarasi kampanye damai pada pemilihan Tahun 2024.


    Tahapan pencabutan Nomor Urut pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Dompu dilakukan Pilkada Serentak 2024. (23/9/2024)

    Pengundian nomor urut kedua pasangan calon Bupati Dompu Wakil dilakukan secara terbuka untuk umum di halaman kantor KPUD Kabupaten Dompu.

    Adapun dua pasangan calon yang ditetapkan oleh KPU Kabupaten Dompu dalam Pilkada Tahun 2004, yaitu H. Kader Jaelani-H. Syahrul Parsan, ST.,MT dan Bambang Firdaus. SE- Syirajuddin. SH.


    Turut hadir dalam acara pengambilan nomor undian Forkompimda Kabupaten Dompu, Sekda Dompu Gatot Gunawan PP, SKM. M. MKes, Ketua Kejari, Kapolres, Dandim 1614/Dompu, Ketua MUI Dompu.

    Adapun nomor urut untuk nomor satu di tempati oleh pasangan calon Bambang Firdaus. SE dan Syirajuddin. SH sementara di urutan nomor dua oleh H. Kader Jaelani-H. Syahrul Parsan. ST.,MT.

    Pengundian nomor urut untuk pasangan calon ini selanjutnya akan menjadi bagian dari proses kampanye dan ketetapan surat suara pada tanggal 27 November 2024. (Sp/Hamdan)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini