• Jelajahi

    Copyright © Satonda post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Kedatangan Jenazah TKI Asal Desa Wawonduru Meninggal Di Malaysia

    Satonda
    Minggu, 29 September 2024, September 29, 2024 WIB Last Updated 2024-09-29T04:34:23Z
    Dompu,Satondapost.com - Tenaga Kerja Indonesia (TKI) asal Desa Wawonduru Kecamatan Woja Kabupaten Dompu, Irawan (35) meninggal dunia saat bekerja di Malaysia.


    Almarhum meninggal pada hari 20 September 2024, saat melaksanakan pekerjaan las sehingga almarhum diduga terkena setrum dan meninggal ditempat pekerjaannya.

    "Jenazah Almarhum Irawan diberangkatkan dari Negara Malaysia menuju Kota Pontianak setelah itu ke Jakarta-Mataram dengan menggunakan pesawat selanjutnya dari Mataram ke Dompu melalui jalan darat dengan menggunakan mobil ambulance"


    Jenazah almarhum tiba dikediamannya di Dusun Bolonduru Desa Wawonduru Kecamatan Woja Kabupaten Dompu NTB sekitar 21. 30 WITA hari Sabtu (28/09/24) pukul 21.30 WITA, jenazah almarhum diterima oleh Kepala Desa Wawonduru Abdul Fattah. ST.

    Kedatangan jenazah almarhum Irawan di sambut tangis seluruh keluarga almarhum dan warga khususnya Dusun Bolonduru dan Tembakolo Desa Wawonduru, dan jenazah almarhum untuk dikebumikan di TPU Dusun Bolonduru hari Minggu. (BF84)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini