• Jelajahi

    Copyright © Satonda post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Prosesi Api Unggun, Malam Puncak Kemah Akbar Kwartir Ranting Woja

    Satonda
    Rabu, 14 Agustus 2024, Agustus 14, 2024 WIB Last Updated 2024-08-14T15:27:45Z


    Dompu, Satondapost.com - Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Pramuka Ke-63 yang jatuh pada tanggal 14 Agustus 2024, Kwartir Ranting Woja tingkat Kecamatan Woja menggelar Kemah akbar sejak tanggal 11-14 Agustus 2024 yang bertempat di Dam Mila, Desa Raba Baka, Kecamatan Woja, Kabupaten Dompu, Provinsi NTB.

    Pada malam puncak acara, dengan tema “Berjiwa Pancasila Menjaga NKRI” tampak dihadiri muspika Kecamatan Woja jajaran panitia Kwarran Ranting Woja, ratusan peserta didik yang mengikuti perkemahan Akbar dan seluruh masyarakat Woja tampak antusias mengikuti gelaran malam puncak suksesnya acara kegiatan yang ditutup dengan pembakaran api unggun dan pentas seni. (14/8/2024)


    Pimpinan Kwarran Woja H. Muhammad Khaidir. M. Pd menyampaikan bahwa kegiatan Kemah Akbar seperti kita agendakan tiap tahun dan menjadi kegiatan rutin yang akan digelar oleh kwartir Ranting Woja dalam rangka HUT Pramuka (Praja muda karana).

    Kegiatan kemah Akbar yang kali ini adalah kegiatan perdana yang di gelar oleh pengurus baru Kwartir ranting Woja, Insya Allah kita akan evaluasi tentang kekurangan kegiatan ini untuk di perbaiki di tahun-tahun berikutnya.

    Insya Allah untuk siaga, penggalang, dan penegak se Kecamatan Woja akan kita pantau latihannya dan kita juga akan melaksanakan kegiatan kemah presentasi tingkat Kecamatan Woja dan program selanjutnya akan kita laksanakan kegiatan KMD untuk para pembina supaya mendapatkan ijazah guna menjadi pembina gudem masing-masing.

    Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh Panitia dan kepada Dewan Kerja Ranting (DKR) Woja yang sukses menggelar Kemah Akbar ini, sekali lagi saya ucapkan DKR Kwartir ranting Woja sangat luar biasa dan saya sangat bangga terhadap DKR Kwartir Ranting Woja.

    Juga kepada ketua dan Sekretaris serta seluruh pantai Kemah Akbar saya ucapkan terimakasih dan memberikan penghargaan setulus-tulusnya, tuturnya Muhammad Khaidir/Bang Jarot. (BF84)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini