• Jelajahi

    Copyright © Satonda post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Burhanudin, SH., MH Menjadi Kepala Kejari Dompu

    Satonda
    Rabu, 03 Juli 2024, Juli 03, 2024 WIB Last Updated 2024-07-03T04:58:04Z
    Dompu, Satondapost.com -  Pemerintah Daerah Dompu menggelar acara penyambutan Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Dompu,  Burhanuddin, SH, bertempat di Pondopo Bupati.
    Dalam sambutannya,  Bupati Dompu mengucapkan selamat datang kepada Burhanuddin, SH sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Dompu yang baru. 1/6/ 2024

    “Kami siap mendukung semua program kerja Pak Kajari. Mari kita sama-sama membangun sinergitas, kerjasama dan komunikasi yang efektif”, ucap H. Kader.

    Bupati H. Kader Jaelani  juga mengajak Kepala Kejari tersebut untuk bersama sama berkolaborasi dalam memberikan edukasi, pembinaan dan pengawasan kepada masyarakat.

    “Semoga kehadiran Bapak di Bumi Nggahi Rawi Pahu membawa berkah dan dapat membangun Kabuoaten Dompu”, sebutnya.
    Diwaktu bersamaan, Burhanuddin, SH selaku Kepala Kejaksaan Negeri menyampaikan ucapan syukur atas kegiatan yang dihelat oleh Pemkab Dompu.

    “Alhamdulillah, kami diterima dengan baik dan sangat luar biasa oleh keluarga besar Kabupaten Dompu”, kata Burhan.

    Burhan juga memiliki harapan serupa Bupati, agar dapat saling merapatkan barisan dan menyatukan pikiran untuk bersama-sama membangun Dompu.
    Dalam kegiatan yang berlangsung dalam suasana hangat dan sederhana malam tadi dihadiri oleh Forkopimda, Sekda, para Asisten & Staf Ahli Bupati, para Kepala OPD, Ketua Persit, Camat, tokoh masyarakat, sejumlah pimpinan ormas/OKP, pimpinan BUMN/BUMD serta tamu undangan lainnya. ( Bondan )
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini