• Jelajahi

    Copyright © Satonda post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Wabup Dompu Menerima Kunker Kepala Museum Negeri Mataram

    Satonda
    Senin, 27 Mei 2024, Mei 27, 2024 WIB Last Updated 2024-05-27T00:52:43Z
    Dompu, Satondapost.com - Bertempat di Ruang Kerjanya, Wabup Dompu, H. Syahrul Parsan, ST., MT, Rabu (22/05/24) menerima kehadiran Kepala Museum Negeri Mataram, Muhammad Nuralam, SH., MH. 

    Dalam hal ini Muhammad Nuralam didampingi Kepala Seksi Penyajian dan Layanan Edukasi melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) di Kabupaten Dompu. 

    Menyambut kehadiran kedua tamunya Wabup H. Syahrul Parsan mengucapkan selamat datang. 
    "Selamat datang di Kabupaten Dompu Kepala Museum Negeri Mataram, Pak Muhammad Nuralam", ucapnya.

    Kepada Kepala Museum Negeri Mataram Wabup H. Syahrul Parsan menitip pesan 78 benda milik Dompu yang tidak dipasang di etalase Museum Negeri Mataram agar dapat dipajang seperti halnya benda-benda dari Lombok, Sumbawa dan Bima.

    Harapan kami benda-benda budaya milik Dompu yang tidak terpasang di etalase Museum Negeri Mataram dapat dipajang sehingga secara luas ketahui dan kenal publik ujarnya. 

    Menjawab harapan Wabup H. Syahrul Parsan, Muhammad Nuralam menyatakan akan menindaklanjutinya. 

    "Adapun harapan yang disampaikan Wabup H. Syahrul Parsan akan kami tindaklanjuti", katanya. 

    Berikutnya dalam Kunker tersebut Muhammad Nuralam mengusulkan kepada Wabup H. Syahrul Parsan agar Kabupaten Dompu segera membangun Museum. 

    "Harapan kami Pemda Kabupaten Dompu dengan segera dapat membangun Museum untuk memajang berbagai benda sejarah dan budaya daerah ini", tuturnya menyampaikan usulan. 

    Dalam pantauan pertemuan Wabup H. Syahrul Parsan dan Kepala Museum Negeri Mataram berlangsung hangat penuh kekeluargaan. ( BF84 )
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini