• Jelajahi

    Copyright © Satonda post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Wabup Dan Ketua DPRD Dompu Menghadiri Pelantikan MADD Tingkat Kecamatan

    Satonda
    Selasa, 28 Mei 2024, Mei 28, 2024 WIB Last Updated 2024-05-28T03:32:54Z
    Dompu, Satondapost.com - Wakil Bupati Dompu, H. Syahrul Parsan, ST.MT menghadiri acara Pelantikan Pengurus Majelis Adat Dana Dompu (MADD) Tingkat Kecamatan Tahun 2024 di gedung PKK Kabupaten Dompu.

    Adapun pengurus MADD yang dilantik Yakni Kecamatan Dompu, Woja, Pajo, dan Kecamatan Hu'u. (27/05/2024).

    Hadir pada acara ini Bapak Sekretaris Daerah, Ketua DPRD, Pimpinan Perangkat Daerah, Ketua MUI, Tokoh Adat, Ketua dan pengurus Adat di masing-masing Kecamatan, Tokoh Masyarakat dan elemen penting lainnya.
    Wakil Bupati Dompu H. Syahrul Parsan dalam Sambutan dan arahannya menyampaikan ucapan selamat atas pelantikan Pengurus Majelis Adat Dana Dompu.

    MADD sebagai Wadah komunikasi, konsultasi masyarakat Dompu, diharapkan organisasi adat ini terus menjalin silaturahmi dan saling bersinergi satu sama lain.

    “Mampu menjunjung tinggi adat dan martabat dan bisa mengimplementasikan kearifan lokal dan menjaga Marwah majelis (Ruma Ra Rato)”ujarnya.

    Acara berlangsung hikmad tertib dan lancar, pada momentum ini juga Wabup Dompu juga melantik  pengurus Majelis Adat Dana Dompu MADD per kecamatan masing-masing 3 orang dengan  masa bakti tahun 2024 – 2029. ( BF84 )
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini