• Jelajahi

    Copyright © Satonda post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Bupati Dompu Melepaskan Secara Resmi CHJ

    Satonda
    Senin, 20 Mei 2024, Mei 20, 2024 WIB Last Updated 2024-05-20T12:43:35Z


    Dompu, Satondapost.com - Bupati Dompu secara resmi melepas Calon Jamaah Haji (CJH) Kabupaten Dompu di Aula Pendopo Bupati Dompu.

    Hadir di acara ini Wakil Bupati Dompu, H. Syahrul Parsan, ST,. MT, Kapolres Dompu, Dandim 1614/Dompu, Sekda Dompu, Staf Ahli Bupati, Asisten, Pimpinan OPD, Kabag Setda, Ketua TP. PKK, Insan Pers dan elemen penting lainnya. (20/05/24)


    CJH Kabupaten Dompu yang dilepas sejumlah 126 orang dengan Petugas Haji sebanyak 2 Orang yaitu Drs. H. Muhibbuddin, M.Si dan Muhammad Khaidir Wardhani,
    S.Pd., M.Pd.

    Mengawali arahannya Bupati Dompu, H. Kader Jaelani menyampaikan ucapan selamat kepada para CJH.

    "Saya ucapkan selamat kepada para CJH dan mudah-mudahan tetap dalam keadaan sehat baik jasmani maupun rohani pada saat berangkat hingga kembali pulang ke Kabupaten Dompu", katanya.

    Berikutnya Bupati AKJ turut mendoakan para Calon Jamaah Haji menjadi Haji Mabrur.

    Semoga para CJH yang kini dilepas dalam pelaksanaan ibadahnya di tanah suci bisa menjadi Haji yang mabrur tutur Bupati Dompu.

    Bupati AKJ dalam amanatnya juga turut mengajak tamu undangan dan hadirin yang hadir di acara pelepasan untuk mendoakan para CJH sehingga bisa selamat dalam pelaksanaan ibadahnya.

    Mari kita doakan bersama agar para CJH Kabupaten Dompu bisa selamat dalam pelaksanaan ibadahnya hingga kembali pulang ke Kabupaten Dompu ajaknya kepada para tamu undangan dan hadirin yang hadir.

    Diakhir Bupati AKJ juga mengingatkan para CJH dalam pelaksanaan ibadah hajinya juga mendoakan masyarakat dan daerah.

    Harapan saya para CJH dalam pelaksanaan ibadah hajinya juga mendoakan masyarakat dan daerah sehingga masyarakat dan daerah terus berada dalam lindungan dan rahmat dari Allah SWT tuturnya menyampaikan harapan.

    Dalam pantauan acara pelepasan CJH oleh Bupati AKJ didampingi Wabup H. Syahrul Parsan berjalan aman, tertib dan lancar. ( BF84 )

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini