• Jelajahi

    Copyright © Satonda post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Bambang Firdaus Mendaftar Sebagai Calon Bupati Dompu Di Partai Demokrat

    Satonda
    Kamis, 02 Mei 2024, Mei 02, 2024 WIB Last Updated 2024-05-01T18:33:17Z


    Dompu, Satondapost.com - Ketua Partai Gerindra Bambang Firdaus mendaftar sebagai Bakal Calon Bupati Dompu Periode 2024-2029 di Sekretariat Partai Demokrat Kelurahan Balih 1 Kecamatan Dompu Kabupaten Dompu Provinsi NTB.

    Kepala Bakomstra DPC Partai Demokrat Kabupaten Dompu Subuhi, S.Pd. membenarkan kedatangan Pengurus Partai Gerinda juga bersilaturahmi dengan Pengurus Partai Demokrat Kabupaten Dompu di Sekretariat Partai Demokrat dan sekaligus untuk mendaftarkan sebagai bakal calon Bupati Dompu. Selasa (1/5/2024)

    "Dewan Pengurus Cabang Partai Demokrat Kabupaten Dompu telah membuka Penjaringan Calon Bupati Dompu yang ingin berkompetisi dalam kontestasi Pilkada, adapun jadwal pendaftaran mulai tanggal 27 April sampai 7 Mei 2024,"

    Partai Gerindra di bawa pimpinan Bapak Bambang Firdaus, mengikuti penjaringan bakal calon Bupati Priode 2024-2029 yang di buka oleh partai Demokrat secara umum.

    Kami atas nama Dewan Pengurus Cabang Partai Demokrat Kabupaten Dompu telah menerima secara resmi pendaftaran Bambang Firdaus sebagai bakal calon Bupati Dompu di Partai Demokrat dan kami menyampaikan ucapan terimakasih atas kunjungan perdana oleh rombongan Bambang Firdaus.

    Setelah sambutan dari masing-masing ketua Partai dan di ikuti dengan diskusi ringan dari perwakilan kedua partai serta di akhiri dengan serah terima dokumen penjaringan.

    Bagi calon lain yang ingin mendaftarkan diri dalam penjaringan Partai Demokrat, kami masih membuka dan menunggu kehadirannya sampai tanggal 7 Mei 2024. ayo daftarkan diri anda agar segera kami lakukan seleksi dan verifikasi, tuturnya Subuhi. S. Pd. (BF84)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini