• Jelajahi

    Copyright © Satonda post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Wakili Bupati, Sekda Dompu Hadiri Kegiatan Seleksi Calon PASKIBRAKA Tahun 2024

    Satonda
    Kamis, 29 Februari 2024, Februari 29, 2024 WIB Last Updated 2024-02-29T09:55:53Z


    Dompu, Satondapost.com - Penyelanggaraan acara ujian seleksi Pancasila dan Wawasan Kebangsaan, serta peserta seleksi Inteligensi Umum seluruh calon peserta Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (PASKIBRAKA) oleh panitia Bakesbangpol kepada seluruh peserta SMA se Kabupaten Dompu yang mendaftar calon PASKIBRAKA Dompu Tahun 2024.


    Acara ini diselenggarakan di Aula Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol) pada Rabu (28/02/2024).


    Dimana 163 orang peserta yang mengikuti ujian seleksi Pancasila dan Wawasan Kebangsaan, serta peserta seleksi inteligensi umum yang diadakan dalam dua sesi ujian seleksi bagi calon peserta Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (PASKIBRAKA).


    Ujian Seleksi ini akan diketahui peserta ketika selesai waktu ujian seleksi berlangsung dari nilai 60 keatas yang didapat peserta, nilai tersebut menentukan peserta untuk lolos ke tahap selanjutnya.


    Selain Panitia Penyelenggara Kesbangpol, dalam acara ini turut hadir Gatot Gunawan Perantauan Putra, S. KM., M. M. Kes selaku Sekretaris Daerah Kabupaten Dompu.
    Dalam amanatnya Setda mengucapkan selamat kepada seluruh peserta yang mendaftar seleksi untuk tetap semangat dan fokus agar bisa lolos ujian seleksi PASKIBRAKA tersebut.


    "Bahwa kalian yang datang adalah anak-anak terpilih yang mendaftar di sekolahnya, tetap semangat dan fokus. Saya harap dengan hasil
    ujian ini kalian bisa lolos semua," Jelasnya. ( BF84 )

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini