• Jelajahi

    Copyright © Satonda post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Wabup Dompu Terima Tim BPK Terkait Pemeriksa LKPD 2023

    Satonda
    Sabtu, 17 Februari 2024, Februari 17, 2024 WIB Last Updated 2024-02-17T10:16:59Z
    Dompu, Satondapost.com - Wakil Bupati Dompu H. Syahrul Parsan ST.,MT, menerima Entry Meeting Tim Pemeriksaan BPK RI Perwakilan Provinsi Nusa Tenggara Barat. Hal ini terkait pemeriksaan Laporan Keuangan Pemerintah Kabupaten Dompu Tahun Anggaran 2023.

    Wabup Dompu beserta Sekda Gatot Gunawan PP dan Inspektur Inspektorat Hairuddin SH, menyambut hangat kehadiran Kepala BPK RI Perwakilan Bali beserta tim. (17/2/2024)

    Apresiasi pun disampaikan oleh Wabup atas kehadiran pihak BPK RI Perwakilan NTB di lingkungan Pemkab Dompu terkait tata kelola keuangan.

    Seusai diterima diterima di ruang kerja Wakil Bupati Dompu, Kepala BPK RI Perwakilan NTB beserta Tim melanjutkan kegiatan Entry Meeting. Di mana seluruh jajaran telah siap dengan data maupun informasi laporan yang dibutuhkan oleh Tim Pemeriksa.

    "Berkenan dengan pemeriksaan tahun ini, kami telah menginstruksikan kepada seluruh jajaran Perangkat Daerah untuk menyediakan dan memberikan data maupun informasi laporan yang dibutuhkan oleh Tim Pemeriksaan. Dengan demikian, maka proses pemahaman maupun pemeriksaan, identifikasi masalah selanjutnya dapat berjalan dengan baik dan lancar," Ujar Wabup H. Syahrul Parsan.

    Tim BPK Perwakilan NTB dikoordinir oleh Ade Iwan Ruswana dengan anggota terdiri dari Tukino, I Putu Komang Rivasi, Ahmad Azi Pramono, Nawawi, Paramita Rahma, Gek Ayu Nina, dan Agung Budi Nugroho.

    Di kesempatan yang sama, Ade Iwan Ruswana menyampaikan pemeriksaan yang akan dilakukan nantinya dilaksanakan secara Standar Pemeriksaan Keuangan Negara terkait Lingkup LKPD Tahun Anggaran 2023.

    Pihaknya sekaligus mengharapkan kerjasama yang baik dengan jajaran Pemerintah Kabupaten Dompu dalam menyampaikan data dan informasi yang dibutuhkan.

    Sebagaimana diketahui bersama, bahwa pemeriksaan ini merupakan langkah penting dalam menjaga transparansi dan akuntabilitas pengelolaan keuangan daerah. Pemerintah Kabupaten Dompu berkomitmen untuk memberikan dukungan penuh kepada tim Pemeriksaan BPK RI Perwakilan Provinsi NTB.

    Hal ini bertujuan untuk memastikan laporan keuangan daerah Kabupaten Dompu dapat dipertanggungjawabkan secara baik dan profesional. ( Bondan ).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini