• Jelajahi

    Copyright © Satonda post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Wabup Dompu Menerima Bantuan 100.000 Butir Telur Dari PT. Charoen Pokhpand Indonesia

    Satonda
    Sabtu, 03 Februari 2024, Februari 03, 2024 WIB Last Updated 2024-02-03T05:22:10Z
    Dompu, Satondapost.com - Pemerintah Daerah Kabupaten Dompu menerima bantuan sebanyak 100.000 butir telur dari PT. Charoen Pokhpand Indonesia di Halaman Depan Pendopo Bupati Dompu.

    Perusahaan yang berkantor pusat di Lombok Timur NTB itu menyerahkan bantuan telur untuk keperluan pencegahan dan penanggulangan stunting di Kabupaten Dompu. Secara resmi bantuan yang disampaikan diterima Wakil Bupati Dompu, H. Syahrul Parsan, ST., MT. (2/2/24)

    Para pejabat yang hadir menghadiri acara penyerahan bantuan tersebut terdiri dari Anggota Forkopimda, Sekda Dompu, Gatot Gunawan Perantauan Putra, SKM., M.MKes, Kadis Peternakan dan Kesehatan Hewan, Muhammad Abduh, SE., M.Si, Kadis Kesehatan, Maman, SKM., M.MKes, Kadis PPKB, Hj. Iris Juita K, SKM., M.MKes, dan sejumlah Pimpinan OPD lainnya, Kabag Setda, Camat dan Pimpinan Puskesmas Se Kabupaten Dompu serta unsur penting lainnya.
    Dalam amanatnya di acara penyerahan bantuan tersebut Wabup H. Syahrul Parsan menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak pemberi bantuan.

    “Saya menyampaikan ucapan terima kasih kepada PT. Charoen Pokhpan Indonesia yang telah memberikan bantuan telur untuk pencegahan dan penanggulangan stunting di Kabupaten Dompu”, terangnya.

    Menurut Wabup H. Syahrul Parsan pencegahan dan penanggulangan stunting di daerah yang bermotokan Nggahi Rawi Pahu ini telah mengalami kemajuan yang signifikan. Angka stunting dari waktu ke waktu menunjukkan adanya penurunan.

    Hal yang diungkapkannya intervensi, kerjasama dan kebersamaan oleh berbagai pihak terkait pencegahan dan penanggulangan stunting menunjukkan keadaan yang baik dengan terus menurunnya angka stunting tersebut.

    “Dengan adanya bantuan telur yang kita terima hari ini tentunya upaya pencegahan dan penanggulangan stunting di daerah ini akan lebih maksimal lagi dilakukan”, ujarnya.

    Ditambahkannya penjelasan telur yang disampaikan ini dengan segera dapat disalurkan kepada pihak yang layak dan tepat untuk mencakup seluruh Wilayah Kecamatan Se Kabupaten Dompu.

    Disela waktu Kadis Peternakan dan Kesehatan Hewan, Muhammad Abduh, SE., M.Si, menyebut bantuan yang diterima tersebut merupakan berbagai upaya yang dilakukan dengan melibatkan berbagai pihak termasuk pihak dunia usaha dalam pencegahan stunting.

    “Syukur Alhamdulillah dengan berbagai upaya yang baik dengan tidak menyalahi ketentuan yang berlaku semua pihak termasuk juga dunia usaha dapat dlibatkan dalam upaya pencegahan stunting” katanya. ( BF84 )
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini