• Jelajahi

    Copyright © Satonda post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Wabup Dompu dan Ketua DPRD Membuka Kegiatan FGD Pemanfaatan CSR Tambang

    Satonda
    Kamis, 01 Februari 2024, Februari 01, 2024 WIB Last Updated 2024-02-01T14:08:59Z
    Dompu, Satondapost - Kegiatan Forum Grup Discusion (FGD) terkait Pemanfaatan Dana CSR Perusahaan Tambang bertempat di Aula Pendopo Bupati.

    Acara dimaksud dibuka secara resmi oleh Wakil Bupati Dompu, H. Syahrul Parsan, ST., MT dihadiri Ketua DPRD, H. Andi Bachtiar, A.Md.Par, Kapolres, AKBP Zulkarnaen, S.IK, Dandim 1614/Dompu, Letkol Kav Riyan Oktiya Virajati, S.T.,M.M., Kejari Dompu, Dr. Marlambson Carel Williams, SH., MH, Dr. Ferry Ricardo, SE., SH., MT., IC, Sekda, Staf Ahli Bupati, Asisten, Pimpinan OPD, Kabag Setda Dompu dan pihak lainnya yang terkait. (01/02/24)

    Bertindak sebagai narasumber dalam kesempatan ini adalah Dr. Ida Sumarsih, SH., M.Kn, Dr. Noviana Ansyari, SH., M.Kn yang merupakan Alumni Program Doktoral Fakultas Hukum Universitas Pelita Harapan (UPH) Jakarta dan dimoderatori Kadis Lingkungan Hidup, Jufri, ST., MT.
    Dalam arahannya diagenda yang berlangsung Wakil Bupati Dompu, H. Syahrul Parsan, ST., MT menyampaikan ucapan selamat datang kepada narasumber yang telah menyempatkan waktu hadir dalam FGD yang diagendakan.

    “Atas nama pribadi dan pemerintah daerah serta masyarakat Kabupaten Dompu Provinsi NTB, saya menghaturkan ucapan selamat datang kepada para narasumber yang telah menyempatkan waktunya hadir bersamai kita semua di acara FGD yang diadakan”, ucapnya.

    Berikutnya dikesempatan ini juga Wabup H. Syahrul Parsan, ST., MT menyampaikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada Kejari Dompu, Dr. Marlambson Carel Williams, SH., MH, yang telah menginisiasi dilaksanakannya kegiatan yang diadakan.

    “Saya mengapresiasi Kejari Dompu yang telah menginisiasi berlangsung kegiatan FGD terkait penataan kelolaan CSR Perusahaan Tambang. Dengan diselenggarakannya kegiatan FGD dimaksud kita mendapatkan ilmu pengetahuan terkait penata kelolaan Dana CSR perusahaan untuk dipergunakan sebesar-besarnya bagi kesejahteraan masyarakat”, cetusnya.

    Menurut Wabup H. Syahrul Parsan pengetahuan terkait bagaimana penata kelolaan dana CSR perusahaan masih harus lebih ditingkatkan sehingga pelaksanaan FGD yang diagendakan menjadi penting maknanya terutama bagi para aparatur dilingkup Pemda Dompu.

    “FGD yang dilaksanakan memiliki makna yang penting dalam meningkatkan pengetahuan dan pemahaman aparatur sehingga penata kelolaan CSR di perusahaan bisa lebih maksimal terutama dalam kaitannya dengan berbagai regulasi yang mengaturnya”, terangnya.

    Berikutnya Wabup H. Sahrul Parsan mengingatkan para peserta diskusi untuk dapat memanfaatkan FGD yang diagendakan dengan baik dan bisa menyerap semua materi yang disampaikan oleh para narasumber.

    “Saya ingatkan kepada pada peserta kegiatan untuk serius mengikuti kegiatan yang diadakan kemudian mencermati semua hal yang disampaikan narasumber untuk dapat pedomani dan diaplikasikan dalam pelaksanaan tugasnya berdasarkan tupoksinya masing-masing”, ujarnya.( BF84 )
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini