• Jelajahi

    Copyright © Satonda post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Wabup Dompu Dan Dandim Lakukan Patroli Malam Ke Sejumlah TPS

    Satonda
    Selasa, 13 Februari 2024, Februari 13, 2024 WIB Last Updated 2024-02-13T06:35:34Z
    Dompu, Satondapost.com - Wakil Bupati Dompu dan Dandim 1614/Dompu Letkol Kav Riyan Oktiya Virajati, S.T., MM, bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Dompu melaksanakan patroli malam di sejumlah Tempat Pemungutan Suara (TPS) di wilayah Kabupaten Dompu.

    Patroli malam menjelang hari tenang Pemilu Serentak tahun 2024 Patroli imi dilakukan oleh Wakil Bupati Dompu dan Dandim 1614/Dompu, Sekda Dompu Kabag Ops Polres Dompu, Kajari, Plt Sekretaris Kesbangpol, Camat Woja dan elemen penting lainnya. (12/2/2024)

    Langkah-langkah taktis dan strategis dalam rangka menyukseskan Pilkada tahun 2024 terus dilakukan unsur Forkopimda Kabupaten Dompu.

    Wakil Bupati Dompu Syahrul Parsan, ST., M.T " Saya minta kepada Kasat Satpol-PP agar membuat Jadwal Piket anggota Satpol-PP di setiap Kecamatan di Kabupaten Dompu, Jangan sampai ada permasalahan selama pencoblosan berlangsung". 

    Kami harap semua tetap dengan tertib, kalau masih ada kekurangan bisa lapor ke PPK, PPS Kelurahan atau Desa. Harap wakil Bupati.

    Sementara Komandan Kodim 1614/Dompu, Terkait dengan keamanan pelaksanaan Pemilu Serentak Tahun 2024 kita semua bertanggung jawab dan kami dari TNI/ Polri siap mengamankan pelaksanaan Pemilu Serentak Tahun 2024 dan untuk pengamanan harus juga melibatkan Satpol-PP.

    Pihaknya meminta seluruh lapisan masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan, kenyamanan, dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) demi terciptanya Pilkada yang aman, damai, jujur dan adil.

    "Dandim juga mengajak untuk bersama-sama menjaga kondusifitas. Tanpa adanya dukungan dari masyarakat, mustahil Pilkada dapat berjalan lancar, aman dan kondusif," ungkap Letkol Kav Riyan Oktiya Virajati, S.T., MM, ( BF84 )
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini