• Jelajahi

    Copyright © Satonda post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Putra Wawo, Nasarudin. S. Pd Berhasil Menjadi Anggota DPRD Dompu

    Satonda
    Selasa, 27 Februari 2024, Februari 27, 2024 WIB Last Updated 2024-02-27T05:46:31Z
    Dompu, Satondapost.com - Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 di Kabupaten Kabupaten Dompu, khususnya di Daerah Pemilihan (Dapil) lV (Empat) yang meliputi Kecamatan Manggelewa dan Kilo, pleno di Kecamatan telah selesai.

    Dapil lV Kecamatan Manggelewa dan Kilo, Kabupaten Dompu pada hari Selasa (27/02/2024) Pukul 11 :15 Wita. Berdasarkan hasil Pleno Kecamatan Manggelewa hasil C1 Dapil lV Empat, Suara Partai Nasdem berhasil mendulang suara 6.544, Nasdem (Mendapatkan jatah dua kursi).

    Dimana kursi Dapil lV (Empat) mendapatkan jatah 6 kursi sementara Partai Nasdem mendapatkan sebanyak 6. 545 suara, dimana kursi pertama dari Partai Nasdem di raih oleh Imansyah, S. IP dengan suara 4. 363, sementara itu di kursi kedua dari partai Nasdem atau kursi ke Vl dari Dapil lV di raih oleh Nasrudin, S. Pd sebanyak 2.181 (Suara) dari Partai Nasdem.

    Keberhasilan Nasarudin. S. Pd menjadi Anggota DPRD Kabupaten Dompu Priode 2024-2029 adalah kebanggaan tersendiri bagi Masyarakat Wawo dan Lambitu, karena Nasrudin merupakan salah satu putra terbaik dari Masyarakat Wawo dan Lambitu yang di Kabupaten Dompu.  

    Nasarudin, S. Pd ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya dan sangat mengapresiasi atas dukungan masyarakat Kecamatan Manggelewa dan Kilo yang telah memberikan amanat untuk dirinya sehingga menjadi anggota DPRD.

    Selain itu juga Nasarudin. S. Pd, mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Tim sukses serta para simpatisan yang telah berjuang dengan bekerja keras untuk melakukan sosialisasi kepada masyarakat sehingga saya terpilih untuk menjadi anggota Legislator Dapil IV Kecamatan Manggelewa dan Kilo pada pemilu kali ini.

    "Atas nama pribadi serta keluarga besar Partai Nasdem, saya ucapkan terima kasih yang tulus atas segala bantuan dan dukungannya, sehingga saya untuk sementara meraih kursi ke Vl (enam) di Dapil lV Kecamatan Manggelewa dan Kilo, berdasarkan hasil Pleno tingkat Kecamatan".

    "Mari kita Kawal hingga di tetapkan dan di umumkan secara resmi oleh KPU Dompu, Karena kemenangan ini adalah kemenangan kita bersama", tuturnya Nasarudin. ( BF84 )
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini