• Jelajahi

    Copyright © Satonda post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Prabowo Subianto Mengakui Kemampuan Bambang Firdaus

    Satonda
    Kamis, 29 Februari 2024, Februari 29, 2024 WIB Last Updated 2024-02-29T06:24:49Z
    Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Dompu Bambang Firdaus

    Dompu, Satondapost.com - Pasca pelaksanaan Pemilu yang digelar per 14 Februari 2024 kemarin, Partai Gerindra berhasil merebut kembali 5 kursi ditingkat dapil se Kabupaten Dompu NTB. Dimana kesuksesan ini merupakan hasil campur tangan emas dari Ketua DPC. Partai Gerindra Kabupaten Dompu sendiri yakni Bambang Firdaus, SE.

    Bahkan hari ini, viral pula video berdurasi 7 detik saat menghadiri pertemuan dengan Ketua Umum DPP Partai Gerindra di Jakarta, dimana nama Bambang Firdaus disebut sebut oleh H. Prabowo Subianto atas perjuangan dan kehebatannya dalam memenangkan Pemilu Capres nomor urut 2 khusus di Kabupaten Dompu NTB.

    Selain itu, nama figur seorang Bambang Firdaus, SE juga disanjung oleh Prabowo karena keberhasilannya setelah mampu mengantarkan 5 caleg Gerindra ke kursi legislatif Kabupaten Dompu periode 2024-2029.

    Menanggapi hal itu, Ketua DPC. Partai Gerindra Kabupaten Dompu, Bambang Firdaus, SE yang dikonfirmasi media ini via telepon sulelernya Kamis (29/02/24) sekitar pukul 13.00 wita membenarkan hal itu. 

    Bahkan H. Prabowo Subianto juga meminta kepada seluruh Ketua DPC maupun DPW se Indonesia untuk maju sebagai Calon Bupati, Walikota hingga menjadi Calon Gubernur.

    "Memang demikian permintaan Pak Prabowo kepada seluruh pengurus Partai Gerindra,"aku figur merakyat ini.

    Pada kesempatan itu juga, Ketua DPC. Partai Gerindra Kabupaten Dompu yang akrab disapa Papi secara tegas mengaku siap melaksanakan perintah Ketua Umum DPP Partai Gerindra untuk maju sebagai Calon Bupati Dompu periode 2024-2029 yang bakal digelar per November 2024 mendatang.

    "Insya Allah, saya tetap akan maju sebagai Calon Bupati Dompu nantinya, bahkan masyarakat juga sudah mengetahuinya,"ujarnya.( BF84 )
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini