• Jelajahi

    Copyright © Satonda post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Partai Gerindra Kabupaten Dompu Sukses Raih 5 Kursi DPRD

    Satonda
    Kamis, 29 Februari 2024, Februari 29, 2024 WIB Last Updated 2024-02-29T09:50:20Z
    Dompu, Satondapost.com - Rapat Pleno Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 tingkat Kecamatan Se Kabupaten Dompu telah selesai.

    Berdasarkan hasil penghitungan suara pada tingkat PPK diseluruh daerah pemilihan (Dapil) yang ada di Kabupaten Dompu NTB hingga pada titik final kemarin bahwa Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) sukses meraih 5 di DPRD Kabupaten Dompu.

    Dimana 5 Kursi yang di raih oleh mulai dari Daerah pemilihan (Dapil) l (satu) hingga Dapil V (Lima ).

    Dimana pada Dapil 1 Kecamatan Dompu, kursi berhasil diraih oleh Kurnia Ramadhan, SE,ME dengan perolehan total suara sebanyak 2.826. Sedangkan Dapil ll (Dua) Kecamatan Pajo dan Hu,u kursi diraih oleh Sahbudin dengan perolehan suara total sebanyak 4.730 dan pada Dapil lll (Tiga) Kecamatan Woja kursi berhasil direbut oleh Syarifudin, S.Tp (Fedon) dengan perolehan suara total sebanyak 4.464.

    Sementara pada dapil 4 Kecamatan Manggelewa dan Kilo, kursi legislatif berhasil direbut oleh Siswandi dengan perolehan suara total sebanyak 4.253. Sedangkan pada Dapil 5 Kecamatan Kempo dan Pekat, kursi berhasil direbut oleh Saiful Ihsan dengan perolehan suara total sebanyak 6.969.

    Ketua DPC. Partai Gerindra Kabupaten Dompu, Bambang Firdaus, SE pada media ini menyampaikan ucapan terima kasih yang setinggi-tinggi nya kepada seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Dompu dan seluruh tim sukses khususnya serta massa simpatisan Gerindra atas perjuangan dan kerja kerasnya sehingga Partai Gerindra Kabupaten Dompu berhasil merebut kembali 5 kursi di DPRD Dompu pada pemilu 2024 ini atau bertahan pada posisi semula.

    "Alhamdulillah, ini semua merupakan nikmat dan rejeki dari Allah SWT yang patut kita syukuri. Juga berkat kerjasama, partisipasi dan kerja keras dari seluruh tim sukses, massa simpatisan Partai Gerindra dan  kepercayaan yang diberikan oleh seluruh lapisan masyarakat Dompu umumnya,"ucap Papi Bambang sembari mengangkat 2 jarinya.

    Kata Papi, kemenangan para caleg terpilih ini merupakan kemenangan Partai Gerindra Kabupaten Dompu yang juga tidak terlepas dari hasil kerjasama dari seluruh pengurus Gerindra baik ditingkat DPC maupun di seluruh PAC yang ada.

    "Total perolehan suara dari seluruh dapil yang terkumpul yakni sebanyak 23.867 suara dan perolehan suara tersebut dinilai meningkat drastis jika dibandingkan dengan perolehan suara pada Pemilu Legislatif 2019 lalu yang hanya terkumpul sebanyak 14 ribu lebih saja," ungkap Ketua Partai Gerindra. ( BF84 )
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini