• Jelajahi

    Copyright © Satonda post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Kurnia Ramadhan, SE., M.M Menjadi Anggota DPRD Kabupaten Dompu

    Satonda
    Selasa, 27 Februari 2024, Februari 27, 2024 WIB Last Updated 2024-02-29T01:22:05Z


    Dompu, Satondapost.com - Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 di Kabupaten Kabupaten Dompu, khususnya di Daerah Pemilihan (Dapil) l (Satu) Kecamatan Dompu, berhasil menjadi Anggota DPRD Kabupaten Dompu Priode 2024-2029.

    Calon anggota legislatif dari Partai Gerindra Nomor urut 1, Kurnia Ramadhan SE. M.E, yang berkompetisi di Daerah Pemilihan (Dapil) Kabupaten Dompu dipastikan menjadi anggota DPRD Kabupaten Dompu Priode 2024-2029.

    Berdasarkan hasil Pleno Kecamatan Dompu hasil C1 Dapil l (Satu). Partai Gerindra berhasil mendulang suara sebanyak 2826 suara, Partai Gerindra di Dapil l (Satu) mendapatkan jatah kursi 6 dari 7 kursi yang diperebutkan di Dapil l (Satu).

    Adapun Hasil Pleno Kecamatan Dompu dimana yang menjadi anggota DPRD Kabupaten Dompu Dapil l (Satu) yaitu;
    1. Partai Nasdem : Eric rahmat hidayah, SH.
    2. Partai Demokrat  : Ismul Ramadhin. S. Pdi.
    3. Partai Hanura: Kismasn, M. Pdi.
    4. Partai PAN : Suharlin. ST.
    5. PKB: H. Mulya jaya.
    6. Partai Gerindra: Kurni Ramadhan.SE., M. M.
    7. Partai Nasdem Ir. Mutakun.

    Kurnia Ramadhan. SE., M.E menyatakan sangat mengapresiasi atas dukungan masyarakat yang telah  memberikan amanat untuk menjadi anggota DPRD.

    Selain itu juga Kurnia Ramadhan SE., M.E mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Tim sukses serta para simpatisan yang telah berjuang dengan bekerja keras untuk melakukan sosialisasi kepada masyarakat sehingga saya terpilih untuk menjadi anggota Legislator Dapil 1 Dompu pada pemilu kali ini.

    "Atas nama pribadi serta keluarga besar Partai Gerindra, saya ucapkan terima kasih yang tulus atas segala bantuan dan dukungannya, sehingga saya mendapatkan jatah kursi 6 menjadi anggota DPRD Kabupaten Dompu dari Daerah pemilihan (Dapil) satu, tuturnya

    Selain itu, Partai Gerindra juga  mampu meraih kursi di seluruh Dapil, yaitu pemilihan Dapil 1 Kecamatan Dompu, Dapil 2 Pajo-Hu'u, Dapil 3 Kecamatan Woja, Dapil 4 Kecamatan Manggelewa-Kilo serta Dapil 5 Kecamatan Kempo-Pekat.

    Sudah di pastikan bahwa yang akan menjadi Wakil ketua 1 (Satu) DPRD Kabupaten Dompu di akan di jabat oleh Sekretaris Partai Gerindra Kurnia Ramadhan. SE., M. M. ( BF84 )

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini