• Jelajahi

    Copyright © Satonda post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Bupati Dompu Pimpinan Apel Koordinasi Kedua Tahun 2024

    Satonda
    Senin, 19 Februari 2024, Februari 19, 2024 WIB Last Updated 2024-02-19T07:24:08Z
    Dompu, Satondapost.com - Pemerintah Kabupaten Dompu melalui Bupati Dompu H. Kader Jaelani, memimpin Apel Koordinasi di lapangan Beringin Dompu, bertindak sebagai perwira upacara Aris Ansary, ST. MT Kadis PUPR dan perwira upacara Surawan, SKM, Sekretaris RSUD Dompu.

    Bupati Dompu H. Kader Jaelani, pada perhelatan upacara mengungkapkan mengakselerasi program dan kegiatan pembangunan yang telah, direncanakan dengan cara meningkatkan kualitas pelayanan publik menuju daya saing daerah yang lebih maju.

    Peningkatan kualitas pelayanan menuju daya saing daerah yang lebih maju berawal dengan memperbaiki tata kelola pemerintahan yang berkualitas, papar Bupati lewat Upacara Koordinasi di lapangan beringin Senin, 19/02/2024.

    Pada Upacara koordinasi kedua tahun 2024, Bupati Dompu mengingatkan kepada semua perangkat daerah dan jajaran, bahwa tim BPK perwakilan NTB sudah hadir di Dompu untuk melaksanakan pemeriksaan terhadap LKPD tahun anggaran 2023.

    Bupati Dompu menegaskan agar semua untuk membantu dan koorperatif untuk kelancaran pemeriksaan oleh tim BPK tersebut” tegasnya

    Kader Jaelani menegaskan beberapa perangkat daerah belum memenuhi permintaan data yang diminta baik itu laporan keuangan perangkat daerah dan rekapitulasi perjalanan dinas TA. 2023 agar segera di laporkan .

    Dengan mempercepat data-data yang diminta oleh BPK tersebut, Pemerintah Kabupaten Dompu tetap mendapat opini WTP untuk LKPD tahun 2023 ini dan WTP ke 10 kalinya bagi Pemerintah Kabupaten Dompu dapat kembali diraih, pungkas Bupati Dompu. ( Adv )
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini