• Jelajahi

    Copyright © Satonda post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Bupati Dompu Lepas Pendistribusian Logistik Pemilu Ta 2024 Tahap Pertama

    Satonda
    Senin, 12 Februari 2024, Februari 12, 2024 WIB Last Updated 2024-02-12T04:16:36Z
    Dompu, Satondapost.com - Bupati Dompu melepas secara resmi pendistribusian logistik Pemilu Tahun 2024 ke masing-masing PPS yang tersebar di (Empat) Kecamatan dan 38 Desa di Kabupaten Dompu.

    Hadir dalam kegiatan pelepasan distribusian logistik Pemilu yaitu Bupati Dompu H Kader Jaelani, Dandim 1614/Dompu Letkol Kav Riyan Oktiya Virajati, S.T., M.M, Kapolres Dompu AKBP Zulkarnain SIK, Ketua KPU Dompu Drs. Arifudin, Perwakilan Bawaslu Dompu, Kasiintel Kajari Dompu Joni Eko Wuluyo SH,Kasdim 1614/Dompu Kapten Inf I Wayan Sulandra, Kabag Ops Polres Dompu AKP Samsuridjal dan sejumlah pejabat dan tamu undangan lainnya. (11/02/2024)

    Kegiatan di awali Penaikan Logistik Pemilu Tahun 2024 dari gudang ke Kendaraan Truk pendistribusian.
    Sambutan Bupati Dompu H. Kader Jaelani mengapresiasi KPU dan Bawaslu beserta jajaran sehingga kesiapan logistik pemilu untuk Dompu aman dan tidak ada kendala pendistribusian logistik harus di kawal oleh masing masing wilayah dan meminta tetap dikawal oleh pihak keamanan, ucapnya Bupati Dompu. 

    Penyampaian Ketua KPU Dompu Drs. Arifudin Kegiatan seremoni tersebut semata-mata untuk memastikan kesiapan logistik Pemilu 2024. Terkait logistik sejak awal sudah Clear dan hal itu berkat kerjasama antara pihak terkait dan KPU mengucapakan terimakasih terhadap Dandim dan Kapolres Dompu yang telah memberikan kenyamanan selama kegiatan berlangsung.

    Logistik yang akan diberangkatkan yakni untuk Kecamatan terjauh, Kecamatan Pekat dan Kecamatan Kilo. Secara simbolis diberangkatkan sebanyak 6 truk. 

    Selanjutnya H-2 dan H-1 dipastikan logistik sudah tiba di Desa/Kelurahan masing-masing, Berharap dukungan terhadap keamanan logistik diantaranya Linmas untuk memastikan keamanan di Kantor Desa masing-masing, "Harapnya".

    Pelepasan Kendaran Truck yang membawa logistik Pemilu Tahun 2024 Kabupaten Dompu, Bupati Dompu didampingi oleh Ketua KPU Dompu melepas kendaraan yang membawa logistik Pemilu Tahun 2024 Kabupaten Dompu berangkat menuju ke Masing masing PPS/Desa.

    Adapun Jenis Logistik Pemilu Tahun 2024 yang di distribusi ke masing-masing PPS di 4 Kecamatan Kabupaten Dompu yakni Kotak surat suara, Formulir pleno dan lain-lain. 

    Hari ini sasaran pendistribusian wilayah Kecamatan terjauh yakni Kecamatan Pekat 6 truk, Kecamatan Kempo 4 Truk, Kec Kilo 3 truk dan Kecamatan Manggelewa 5 truk. Untuk kecamatan kategori 2 (dekat) yakni Kecamatan Huu, Pajo, Woja dan Kecamatan Dompu akan didistribusikan logistik Pemilu pada Senin 12 Februari 2024. ( BF84 )
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini