• Jelajahi

    Copyright © Satonda post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Babisan Bersama Bhabinkamtibmas Desa Wawonduru Monitoring Distribusi logistik Pemilu Ke Tiap TPS

    Satonda
    Selasa, 13 Februari 2024, Februari 13, 2024 WIB Last Updated 2024-02-13T12:26:56Z


    Dompu, Satondapost.com - Guna memastikan distribusi logistik Pemilu Tahun 2024 sampai ke 13 tempat pungutan suara ( TPS). Babisan Pelda Zainudin bersama Bhabinkamtibmas Desa Wawonduru AIPDA Taufik serta Anggota Polsek Woja dan di bantu oleh tiga orang anggota Polda NTB lakukan monitoring distribusi logistik Pemilu.

    Anggota Koramil 1614-01/Dompu Pelda Zainudin bersama Bhabinkamtibmas Desa Wawonduru AIPDA Taufik melakukan pengawasan distribusi logistik pemilu di 13 TPS Se Desa Wawonduru, Kecamatan Woja, Kabupaten Dompu-NTB. (13/2/2024)

    Kegiatan monitoring yang di lakukan oleh Babinsa bersama Bhabinkamtibmas Wawonduru guna memastikan distribusi logistik Pemilu mencapai 100% persen ke 13 TPS di Desa Wawonduru.


    Dari pantauan wartawan media Satondapost.com, Pelda Zainudin melakukan pengawas distribusi logistik Pemilu ke 13 TPS juga besama Bhabinkamtibmas Desa Wawonduru serta anggota Polsek Woja dan di bantu oleh tiga anggota Polda NTB.

    Monitoring dilakukan oleh Pelda Zainudin bersama AIPDA Taufik memastikan pendistribusian logistik sudah sampai ke masing masing TPS, dengan aman dan lancar. ( BF84 )

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini