• Jelajahi

    Copyright © Satonda post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Wabup Dompu Menerima Kedatangan Direktur Universitas Terbuka Mataram

    Satonda
    Selasa, 16 Januari 2024, Januari 16, 2024 WIB Last Updated 2024-01-16T14:38:26Z
    Dompu, Satondapost.com - Wakil Bupati Dompu, H. Syahrul Parsan, ST., MT, menerima kunjungan kerja (Kunker) Direktur Universitas Terbuka (UT) Mataram, Heriyanto, S.IP., MM, bersama rombongan.

    Heriyanto hadir bersama pejabat dan staf di Lingkungan Universitas Terbuka (Mataram) Provinsi Nusa Tenggara Barat untuk mensosialisasikan berbagai program yaitu program pendidikan  S-1, S-2 dan S-3. (15/01/24) 

    Di depan Wabup H. Syahrul Parsan, Haryanto menjelaskan kehadirannya bersama pejabat dan staf Universita Terbuka (UT) Mataram untuk mensosialisasikan program pendidikan bagi lapisan masyarakat Kabupaten Dompu. Diakuinya diantara program pendidikan yang ditawarkan itu adalah program S-1, S-2 dan S-3.

    “Adanya tawaran program pendidikan dengan jenjang S-1, S-2, dan S-3 Universitas Terbuka (UT) diharapkan banyak kalangan yang berkeinginan mengambil bagian di program pendidikan yang ditawarkan”, terangnya.

    Lanjut Heriyanto menambahkan program pendidikan yang ditawarkannya bisa diikuti oleh seluruh ASN, Aparat Lurah, Aparatur Desa, Apratur Camat, dan juga para pejabat Eselon II, III, dan IV di lingkup Pemda Dompu yang membutuhkannya.

    Disela waktu saat menyambut kehadiran tamu-tamunya dari Universitas Terbuka (UT) Mataram, Wakil Bupati Dompu, H. Syahrul Parsan menyambut baik dan positif tawaran yang disampaikan Direktur UT Mataram.

    Menurut Wabup H. Syshrul Parsan Program Pendidikan jenjang S-1, S-2, dan S-3 tidak terkecuali di Universitas Mataram penting diupayakan untuk meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) masyarakat.

    “Dengan pendidikan program pengembangan SDM akan dapat dilakukan dengan baik dan juga menentukan bagi peningkatan kualitas pelayanan publik oleh aparatur”, ucapnya.

    Diakhir terkait dengan tawaran program pendidikan dari Universitas Terbuka (UT) Mataram Wakil Bupati Dompu, H. Syahrul Parsan, ST., MT langsung memerintahkan Staf Ahli Bupati Bidang Keuangan, Kemasyarakatan dan SDM untuk mensosialisasikan program pendidikan yang ditawarkan Universitas Mataram.

    “Saya memerintahkan Staf Ahli Bupati Miftahul Suadah dapat mensosialisasikan kembali program pendidikan yang ditawarkan agar bisa mengundang masyarakat mengambil bagian di program yang ditawarkan Universitas Terbuka (UT) Mataram”, tuturnya.

    Dalam pantauan kunker Direktur Universitas Terbuka Mataram yang juga ikut dihadiri oleh Staf Ahli Bupati, Miftahul Suadah, ST dan Kabag Prokopim Setda Dompu, Yani Hartono, SP. ( BF84 )
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini