• Jelajahi

    Copyright © Satonda post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Wabup Dompu Bersama Kadis Dikpora Melapas ASN Yang Pesiun

    Satonda
    Senin, 08 Januari 2024, Januari 08, 2024 WIB Last Updated 2024-01-08T11:26:03Z


    Dompu, Satondapost.com - Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Dompu untuk pertama kalinya menggelar pelepasan Pensiunan ASN Tahun 2023 bertempat di Aula Dinas Dikpora.

    Tampak hadir momen pelepasan yakni Sekdis Dikpora  Ismail A. Salam, Kabid Pembinaan Paud dan Pendidikan Non Formal Muhamad Sadik, pejabat Dinas Dikpora lainnya dan sejumlah ASN pensiunan yang memenuhi aula Dinas Dikpora.


    Wakil Bupati Dompu H. Syahrul Parsan, ST. MT dalam amanatnya mengatakan selain seremonial, pelepasan pensiunan ASN tujuan utamanya sebagai ajang silaturrahim antar sesama, (08/01/24).

    Karena esensi dari silaturrahim selain bisa membawa keberkahan umur, dan rejeki juga bisa menambah pengetahuan.

    Purna tugas merupakan sebuah pencapaian puncak seorang ASN selama berkarir, apalagi seorang guru tentunya sebagai sosok yang menjadi teladan, setiap tindakannya akan dicontoh oleh masyarakat.

    Selama bertugas menjadi orang ASN tentunya banyak perbuatan benar dan salah diperbuat baik pada sesama guru dan anak didik

    “Oleh karena itu pada momen pelepasan inilah momen yang tepat untuk saling meminta maaf”ungkapnya

    Syahrul Parsan menambahkan, memasuki masa purna tugas merupakan kebanggan yang luar biasa sebagai ASN, karena telah berhasil mendedikasikan ilmunya untuk kemajuan Bangsa dan Negara.

    Memasuki pensiun bukanlah akhir dari sebuah pengabdian, banyak pengalaman dan ilmu yang bisa dibagi kepada masyarakat, karena saya sendiri mantan ASN.

    “Jangan berputus asa, akan banyak pekerjaan bisa kita lakukan asalkan kita mau berusaha “ pesan Wabup mengakhiri sambutannya.


    Sebelumnya Kepala Dinas Dikpora Kabupaten Dompu Drs. H. Rifaid M.Pd. dalam laporannya mengatakan jumlah ASN yang dilepas pada hari ini berjumlah 118 orang  dengan latar belakang profesi Kepala Sekolah, Guru dan staf tata usaha lingkup Dinas Dikpora.

    Penyelenggaraan kegiatan ini sebagai dedikasi dan ucapan terima kasih kami kepada jajaran pegawai ASN Dinas Dikpora atas dedikasinya selama bertugas.

    Penyelenggaraan pelepasan Pensiunan ASN tahun 2023 ini perdana kami lakukan dan akan terus kami laksanakan tiap tahunnya sebagai kenangan manis bagi para pensiunan, ucapnya Kadis Dikpora,  (BF84).

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini