• Jelajahi

    Copyright © Satonda post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Menyambut Tahun 2024, PEMKAB Dompu Melaksanakan Do'a dan Dzikir

    Satonda
    Senin, 01 Januari 2024, Januari 01, 2024 WIB Last Updated 2024-01-01T03:51:22Z
    Dompu, Satondapost.com - Menyambut pergantian tahun 2024, Pemerintah Kabupaten Dompu melaksanakan Do'a dan Dzikir bersama Dandim Dandim 1614/Dompu Bersama Forkopimda, Kapolres Dompu.

    Kegiatan Do'a dan Dzikir bersama dilaksanakan di Masjid Raya Baiturrahman Kabupaten Dompu, Pemkab Dompu melaksanakan Dzikir dan Do'a bersama dengan seluruh Elemen masyarakat berdasarkan surat Himbauan Bupati Dompu beberapa hari sebelumnya. (1/1/2024)

    Turut Hadir dalam Acara tersebut, Wakil Bupati H. Syahrul Parsan. ST., MT, Ketua DPRD H. Andi Bachtiar A.Md, Par. Dandim Letkol Kav Riyan Oktiya Virajati, S.T., MM,. Kapolres, Sekda Gatot Gunawan PP, SKM., MMKes, para Kadis Pemkab Dompu, Camat Dompu, Ketua MUI dan Penceramah Kepala Depag kabupaten Dompu.

    Dalam sambutannya Bapak Bupati mengajak danDompu Fashion Week (DFD) adalah ajang promosi dan peragaan busana bahan tenunan
    meminta kepada pemilik hotel, hiburan dan sebagainya untuk tidak memfasilitasi hal hal yang bertentangan dengan norma agama dan Adat. 

    "Mari laksanakan pergantian Tahun dengan Berdzikir dan Berdo'a sambil berintrospeksi diri agar segala rencana dan Niat di 2023 yang belum sempat di raih dapat di berkati dan terwujud pada tahun 2024", ajaknya Bupati Dompu.

    Bupati dan wakil Bupati Dompu selesai acara dzikirdan Do'a bersama, langsung mengikuti zoom meeting dengan Kapolri, Panglima TNI di Taman Kota Dompu terkait pengamanan Pergantian Tahun Baru se Indonesia. (ADV)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini