• Jelajahi

    Copyright © Satonda post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    HAB Kemenag Ke - 78, Bupati Dompu Menjadi Pembina Upacara

    Satonda
    Rabu, 03 Januari 2024, Januari 03, 2024 WIB Last Updated 2024-01-03T14:41:27Z
    Dompu, Satondapost.com - Upacara Hari Amal Bakti Kementerian Agama ke- 78, Bupati Dompu H. Kader Jaelani menjadi pembina upacara Hari Amal Bakti Kementerian Agama berlangsung di lapangan Beringin Pendopo Dompu.

    Turut hadir dalam upacara Hari Amal
    Bakti Kementerian Agama ke- 78,  yaitu Bupati Dompu, H. Kader Jaelani, Kakan Kemenag Dompu, H. Syamsul H. Ilyas M.si,. Wakil.Bupati Dompu, H. Syahrul Parsan, ST. MT, dan Sekda Dompu, Gato Gunawan, SKM. M.Mkes, Dandim Dompu, Letnan Kolonel Riya Oktiya Virajati, ST.MM,. Kapolres Dompu, Zulkarnain, S.I.K, Ketua MUI Dompu, Drs H. Mokh Nasuhi M.si, Kepala OPD lingkup Kabupaten Dompu. (03-01-2023).
    Bupati Dompu, H. Kader Jaelani selaku pembina upacara dalam kesempatan itu, menyampaikan amanat tentang Hari Amat Bakti Kementerian Agama RI.

    Hari ini kita telah memasuki Tahun 2024. Setiap tahun baru, setiap insan Kementerian Agama memiliki makna baru. Kementerian Agama dilahirkan pada awal tahun, yakni 3 Januari. Tepatnya 3 Januari 1946. Artinya, setiap memasuki tahun baru, kita harus memiliki spirit ganda yang muncul dari pergantian tahun dan peringatan hari lahir Kementerian Agama.

    Selain itu, juga meningkatkan spirit layanan kita kepada seluruh umat beragama. Indonesia Hebat Bersama Umat adalah tema yang kita usung pada HAB Ke-78 ini. Ini bermakna bahwa kita harus bersama umat untuk menuju Indonesia yang hebat. Wujud dari bersama umat ini adalah dengan memberikan layanan yang sebaik-baiknya kepada seluruh umat beragama. 

    Pada tahun 2024 ini, kita dihadapkan pada peristiwa politik, yakni Pemilihan Umum. Agenda politik ini adalah satu hal yang lumrah dan merupakan agenda kita semua sebagai warga negara. 

    Dalam kesempatan ini, saya mengajak untuk senantiasa menjaga diri, keluarga, dan masyarakat sekitar. Bagi ASN Kementerian Agama, jagalah netralitas sesuai dengan ketentuan perundangan.

    Dengan balutan netralitas dan terus menciptakan suasana kondusif di tengah masyarakat mari kita kawal pemilihan umum ini dari potensi penggunaan politik identitas, terutama identitas keagamaan. Jadikan pemilihan umum sebagai agenda yang penuh riang gembira dan suka cita.

    Kegiatan di lanjutkan dengan penyerah tanda penghormatan tanda satya lencana bagi masa kerja (20) Tahun dan purna tugas atau pensiunan.

    Peserta yang hadir pada bin upacara hari amal bakti Kementerian Agama ke- 78 seluruh ASN dan Non ASN yang ada pada lingkup Kemenag kabupaten Dompu. (BF84)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini