• Jelajahi

    Copyright © Satonda post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Bupati Dompu bersama Dandim Ikut Vidcon Dengan Kapolri, Panglima TNI

    Satonda
    Senin, 01 Januari 2024, Januari 01, 2024 WIB Last Updated 2024-01-01T04:24:41Z
    Dompu Satondapost.com - Bupati Dompu mengikuti zoom meeting dengan Kapolri, Panglima TNI di Taman Kota Dompu terkait pengamanan Pergantian Tahun Baru se Indonesia.

    Zoom meeting di ikuti oleh Bupati Dompu, H. Kader Jaelani, Wakil Bupati H. Syahrul Parsan, ST.MT bersama Dandim 1614/Dompu Letkol Kav Riyan Oktiya Virajati, S.T., MM, Kapolres, Sekda Dompu Gatot Gunawan PP. SKM., MMKes serta Forkopimda.

    Vidcon Malam Tahun Baru dengan Panglima TNI dan Kapolri dalam rangka pemantauan titik-titik pengamanan menjelang malam pergantian tahun baru 2024. Bertempat di Pos pelayanan Taman Kota Dompu. (1/1/2024)

    Kegiatan diawali dengan pemaparan Pengamanan Malam Tahun Baru 2024 oleh Kapolda masing-masing Provinsi, termasuk Kapolda NTB, terkait pola pengamanan, personel yang dilibatkan serta jumlah Pos Pengamanan, hingga situasi menjelang saat pergantian tahun

    Pada kesempatan tersebut Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo menyampaikan terima kasih atas pengamanan yang telah dilakukan, laksanakan tugas pengamanan ini dengan sebaik-baiknya serta beri rasa aman kepada masyarakat. (Advetorial)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini