• Jelajahi

    Copyright © Satonda post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Bupati dan Ketua DPRD Dompu Menyambut Kunker Kejati NTB

    Satonda
    Selasa, 23 Januari 2024, Januari 23, 2024 WIB Last Updated 2024-01-23T13:26:47Z
    Dompu, Satondapost.com - Bupati Dompu menyambut Kunjungan kerja ( Kunker ) Kejati Provinsi NTB, Dr Bambang Gunawan S.H., M.H, yang di dampingi oleh Nani serta rombongan di Kejari Dompu.

    Kedatang Kejati NTB di Dompu di sambut langsung oleh Kepala Kejari Dompu Dr. M. Carel W. SH., MH, Bupati Dompu H. Kader Jaelani Ketua DPRD Dompu H. Andi Bachtiar Amd. Par, Sekda.Dompu Gatot Gunawan PP, SKM., MMKes, Dandim 1614/Dompu Letkol Kav Riyan Oktiya Virajati, S.T., MM, dan para pejabat Forkopimda Kabupaten Dompu. 23/1/24)

    Kegiatan Kejati Provinsi NTB bersama Isteri di Kejaksaan Negari ( Kejari ) Kabupaten Dompu ini dalam rangka kunjungan kerjanya di awal tahun 2024.

    Bupati Dompu H. Kader Jaelani mengucapkan selamat datang Kejati Provinsi NTB, Dr. Bambang Gunawan S.H., M.H, yang di dampingi oleh Ny Nani di Bumi Nggahi Rawi Pahu Kab. Dompu.

    Kedatangan Kajati NTB dapat bekerjasama dan sinergitas untuk membangun semangat, menjalankan tugas kedepannya guna membantu memajukan wilayah Kabupaten Dompu. ( BF84 )
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini