• Jelajahi

    Copyright © Satonda post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Wabup Dompu Hadiri Dialog Interaktif, Memperingati Harkodia Tahun 2023

    Satonda
    Jumat, 08 Desember 2023, Desember 08, 2023 WIB Last Updated 2023-12-08T04:59:20Z


    Dompu, Satondapost.com - Hari Anti Korupsi Sedunia ( Harkodia ) diperingati setiap tanggal 9 Desember sebagai bentuk komitmen dalam melawan korupsi sekaligus meningkatkan kesadaran publik agar bersikap anti korupsi.

    Peringatan Harkodia senantiasa diperingati melalui kegiatan sosialisasi dan kampanye anti korupsi penyadaran akan bahaya korupsi dialog interaktif dan melalui program kegiatan lainnya.

    Di Kabupaten Dompu, Hari Anti Korupsi Sedunia (Hakordia) Tahun 2023 diperingati dengan diselenggarakannya diskusi interaktif yang bertemakan "Penegakan Hukum yang Humanis dan Wawasan Kebangsaan, Keamanan dan Ketertiban serta Netralitas Pemilu".

    Kegiatan ini diselenggarakan di Aula Pendopo Bupati Dompu pada Selasa, (06/12/2023) Sekitar Pukul 09.00 - selesai.

    Diskusi Interaktif dalam rangka peringatan Hakordia 2023 ini dibuka secara resmi oleh Wakil Bupati Dompu H. Syahrul Parsan ST.,MT, yang hadir mewakil Bupati Dompu H. Kader Jaelani.


    Selain Wabup H. Syahrul Parsan, kegiatan ini juga dihadiri oleh Unsur Forkopimda Kabupaten Dompu, Sekretaris Daerah, Staf Ahli, Asisten, Pimpinan OPD Lingkup Pemerintah Kabupaten Dompu, Pejabat Struktural dan Fungsional, Insan Pers hingga elemen penting lainnya.

    Wabup Dompu H. Syahrul Parsan dalam sambutannya mengapresiasi dan memberikan penghargaan yang setinggi tingginya kepada panitia pelaksana yang telah menyelenggarakan kegiatan diskusi interaktif pada momentum Harkodia tahun 2023 ini.

    "Kegiatan-kegiatan seperti ini saya yakin dan percaya akan lebih mengena dan tertanam dalam diri kita semuanya dalam memahami bagaimana perlunya meningkatkan kesadaran anti korupsi," Kata Wabup, menambahkan.

    "Mari kita lawan kejahatan korupsi dengan meningkatkan kesadaran masing-masing akan perlunya sikap anti korupsi," Ajak Wabup.

    Diakhir sambutannya Wabup H. Syahrul Parsan juga menyampaikan harapannya terkait netralitas aparatur sipil negara (ASN) dalam pelaksanaan pemilu agar pemilihan dapat berjalan secara jujur dan adil.

    "Pelaksanaan pemilu yang aman dan damai menjadi Harapan Kita semua dan untuk mencapai harapan tersebut tentunya kerjasama dan kebersamaan dari seluruh elemen daerah sangat diharapkan," Pungkasnya. (BF84)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini