• Jelajahi

    Copyright © Satonda post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Paska Banjir, Puskesmas Dobar Melakukan Pengobatan Gratis Di Desa Wawonduru

    Satonda
    Selasa, 05 Desember 2023, Desember 05, 2023 WIB Last Updated 2023-12-05T03:12:08Z


    Dompu, Satondapost.com - Paska banjir bandang yang melanda Kecamatan Woja, Kabupaten Dompu, Provinsi NTB. Tim Gerak Cepat Puskesmas Dompu Barat (DOBAR) melakukan pengobatan gratis di Desa Wawonduru.

    Saat dikonfirmasi oleh media ini kepala UPTD Puskesmas Dobar Muzakir, S. Km menjelaskan banjir bandang yang melanda Kecamatan Woja terjadi pada hari Senin sekitar pukul 14.00 hingga pukul 23.45 wita yang menyebabkan beberapa Desa dan Kelurahan di Kecamatan terkena dampak. (5/12/2023)

    Dimana Desa dan Kelurahan yang terkena banjir bandang yaitu Desa Wawonduru, Desa Baka Jaya khususnya Dusun Ama Maka, Kelurahan Simpasai, Kelurahan Kandai Dua terkena dampak banjir.

    Kami dari UPTD Puskesmas Dobar bersama TGC pada hari melakukan pengobatan gratis di Desa Wawonduru, Kelurahan Simpasai dan Kelurahan Kandai Dua serta Desa Baka Jaya khususnya Dusun Ama Maka guna mengobati masyarakat yang terkenak dampak banjir yang terjadi tadi malam.

    Harapan saya kepada seluruh masyarakat Kecamatan Woja dengan curah hujan tinggi saat ini agar menjaga lingkungan kita dengan cara menjaga kebersihan, kesehatan dengan 3M plus salah satunya untuk melakukan pemberantasan sarang nyamuk guna mencegah perkembangan nyamuk.

    UPTD Puskesmas Dobar selama tetap akan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat luas khususnya Kecamatan Woja bukan saja saat terjadinya banjir dan kapanpun kami tetap melayani dengan seikhlas hati guna mewujudkan Kabupaten Dompu yang Mansur, tuturnya Muzakir, S. KM.

    Sementara Kepala Desa ( Kades) Wawonduru Abdul Fattah. ST menyampaikan paska banjir yang melanda Desa Wawonduru tadi malam, kami dari Pemerintah Desa memberikan apresiasi atas gerak cepat Puskesmas Dobar yang melakukan pengobatan gratis di Desa Wawonduru

    Lanjutnya Kades Wawonduru Abdul Fattah. ST dengan adanya kegiatan yang dilakukan oleh UPTD Puskesmas Dobar sangat membantu masyarakat kami guna mendapatkan pelayanan kesehatan paska banjir yang melanda Desa kami, jelasnya Abdul Fattah. ST, (Bondan)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini