• Jelajahi

    Copyright © Satonda post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    HUT NTB Ke-65, Bupati Dompu Terima Penghargaan Dari KASN

    Satonda
    Jumat, 22 Desember 2023, Desember 22, 2023 WIB Last Updated 2023-12-22T09:25:58Z
    Dompu, Satondapost com - Dalam memeriahkan dan memperingati Hari Ulang Tahun Provinsi Nusa Tenggara Barat ke-65 Tahun 2023. Pemerintah Kabupaten Dompu melaksanakan upacara Pengibaran Bendera Merah Putih di Lapangan Beringin, Kamis (21/12/23).

    Piagam penghargaan dari KASN Tahun 2023 untuk Kabupaten Dompu. Piagam penghargaan dari KASN Tahun 2023 untuk Kabupaten Dompu. Ada yang membanggakan, di HUT NTB tahun ini, Bupati Dompu H. Kader Jaelani secara resmi menerima penghargaan dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) karena dinilai mampu melaksanakan Sistim Merit Dalam Manajemen Aparatur Sipil Negara (ASN) tahun 2023.

    Mewakili Bupati Dompu, Kepala BKD dan PSDM Dompu Drs. Arif Munandar menerima Penghargaan tersebut di Kantor KASN Jakarta kemudian diserahkan kepada Bupati usai pelaksanaan Upacara Hut NTB Ke-65 Tingkat Kabupaten Dompu Tahun 2023.

    Selain menerima penghargaan tersebut, di Bupati juga menyerahkan surat keputusan pensiun dari BKN kepada ASN yang memasuki masa purna bhakti serta melounching Aplikasi Srikandi dari Perpustakaan dan Kerarsipan Daerah dan menerima secara simbolis bantuan dari PT. Sumbawa Timur Mining (STM) berupa telur sebanyak 45 ribu biji untuk pencegahan dan penanggulangan stunting.

    Seusai kegiatan tersebut, Bupati membuka kegiatan Bhakti Sosial PT. STM berupa pemeriksaan kesehatan mata dan operasi katarak bagi masyarakat yang juga berlangsung di Lapangan Beringin Dompu.
    Dari pantuan di lapangan, upacara pengibaran bendera merah putih dalam memeriahkan HUT Provinsi NTB berjalan dengan khidmat, aman, tertib dan lancar yang dipimpin langsung Bupati Dompu sebagai Inspektur dan membacakan amanat tertulis Pj. Gubernur NTB, Drs. H. Lalu Gita Aryadi, M.Si.

    Upacara juga dihadiri Wakil Bupati, H. Syahrul Parsan, ST., MT, Wakil Ketua DPRD, Muhammad Amin, S.Pd, Anggota Forkompimda, Staf Ahli Bupati, Asisten, Pimpinan OPD, Kabag Lingkup Setda, Pejabat Struktural dan Fungsional, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Tokoh Wanita, Pengurus TP. PKK, Pengurus GOW, Pengurus DWP, Organisasi Pemuda, Pramuka, Palang Merah Indonesia (PMI) Insan Pers dan elemen penting lainnya

    Sedangkan bertindak sebagai pemimpin Upacara, Ipda Tri Nanda Putra, Kanitturjawali Satlantas Polres Dompu, Perwira Upacara, AKP Syamsurrijal, S.Sos, Pembaca Sejarah Singkat NTB, Asisten Administrasi Umum Setda, Ir. Ruslan, M.Si dan Pembaca Do’a, Kepala Kemenag, Drs. H. Syamsul Ilyas, M.Si, dan Pembawa Acara, Haryati Purnama, S.Pd, Staf Prokopim Setda Dompu dan pada barisan upacara diisi personil / peleton dari masing-masing Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemda Kabupaten Dompu, Anggota TNI dan Anggota Polri. (ADV)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini