• Jelajahi

    Copyright © Satonda post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Diskominfo Kab Dompu Adakah Bimtek Tata Kelola Informasi Publik PPID Tahun 2023

    Satonda
    Sabtu, 23 Desember 2023, Desember 23, 2023 WIB Last Updated 2023-12-23T04:31:41Z
    Dompu, Satondapost.com - Bimbingan teknis tata kelola Informasi Publik bagi PPID Utama, PPID OPD/Pembantu dan PPID Kecamatan se-Kabupaten Dompu digelar di gedung PPK kabupaten Dompu.

    Kegiatan Bimtek dihadiri oleh Asisten II Perekonomian dan Pembangunan H. Moh. Syaiun, SH, Msi., Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kab. Dompu sebagai Pemateri I, dan Kabid IKP, Nasran, S.Sos., sebagai pemateri II. sedangkan Sekretaris Diskominfo Dwi Erza Zily Surya Dharma,
    S. Ip M. Si sebagai Moderator. (22/12/2023)

    Pada Kegiatan Bimtek PPID ini di buka langsung oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Dompu yang di wakili Asisten II Perekonomian dan Pembangunan H. Moh. Syaiun, SH, Msi., dalam sambutannya mengatakan ucapan terima kasih atas digelarnya
    Bimtek PPID.

    "Atas nama Pemerintah Kabupaten Dompu kami memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih dan menyambut baik atas terselenggaranya kegiatan ini guna memantapkan serta meningkatkan kapasitas dan kapabilitas PPID utama/pembantu dan PPD kecamatan di lingkungan Pemerintah Kabupaten Dompu terkait tata kelola informasi publik.

    "Kami optimis, melalui Bimtek ini PPID Utama, PPID OPD/Pembantu dan Kecamatan di lingkungan Pemerintah Kabupaten Dompu dapat menjalankan tugas dan fungsinya menjadi lebih optimal, guna meningkatkan kualitas pelayanan informasi kepada masyarakat berdasarkan Undang -Undang nomor 14 tahun 2008 tentang
    Keterbukaan Informasi Publik melalui penyediaan informasi yang diminta oleh setiap pemohon informasi dengan cepat dan tepat" Ucapnya.
    Pada kesempatan yang sama H. Moh. Syaiun, SH, M.Si mengungkapkan rasa bangga kepada PPID utama Dompu yang telah mendapatkan penghargaan meraih Predikat Informatif dari Komisi Informasi Provinsi Nusa Tenggara Barat.

    "Berkat dukungan, komitmen, Sinergi serta kolaborasi yang baik dari seluruh badan pabrik atau perangkat daerah selama ini, kita Kabupaten Dompu untuk tahun 2023 dapat meraih Predikat Informatif dari Komisi Informasi Provinsi NTB karena pemerintah Kabupaten Dompu dinilai patuh, transparan dan berharap agar prestasi ini dapat kita pertahankan lagi ke depannya" Pungkasnya. (SP)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini