• Jelajahi

    Copyright © Satonda post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Dinkes Bersama Puskesmas Dobar Melakukan Pengobatan Gratis Di Desa Wawonduru

    Satonda
    Sabtu, 23 Desember 2023, Desember 23, 2023 WIB Last Updated 2023-12-23T03:26:23Z


    Dompu, Satondapost.com - Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Dompu bersama bersama Puskesmas Dompu Barat (Dobar) terus berupaya untuk memberikan pelayanan kesehatan yang optimal bagi masyarakat.

    Pengobatan gratis penyakit dalam dan paruh seperti yang dilaksanakan di Desa Wawonduru Kecamatan Woja Kabupaten Dompu pada Sabtu (23/12/2023), Dinas Kesehatan bersama Puskesmas Dobar melaksanakan Pelayanan Kesehatan Pengobatan gratis untuk masyarakat di wilayah Kecamatan Woja, khususnya di Desa Wawonduru

    Kegiatan pengobatan gratis yang di laksanakan Dinkes bersama Puskesmas Dobar disambut antusias oleh masyarakat desa Wawonduru untuk hadir memeriksa kesehatannya

    Pelayanan kesehatan gratis tersebut ditinjau langsung oleh Kepala Puskesmas Dompu Barat ( Dobar ), pelayanan kesehatan pengobatan gratis tersebut juga menghadirkan sejumlah dokter, termasuk dokter spesialis penyakit dalam.

    Kepala Desa Wawonduru Abdul Fattah, ST menyampaikan kegiatan pengobatan gratis yang dilaksanakan oleh Dinkes Kabupaten Dompu bersama Puskesmas Dobar disambut antusias oleh masyarakat.

    Atas nama pemerintah Desa Wawonduru dan masyarakat, Kades menyampaikan ucapan terima kasih kepada Dinkes Kabupaten Dompu bersama Puskesmas Dobar yang telah melaksanakan pelayanan kesehatan gratis di Desa kami, tuturnya Kades Wawonduru. (BF84)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini