• Jelajahi

    Copyright © Satonda post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Partai Koalisi Prabowo - Gibran Rapat Pembentukan TKD Kabupaten Dompu

    Satonda
    Kamis, 23 November 2023, November 23, 2023 WIB Last Updated 2023-11-23T16:09:46Z

    Dompu, Satondapost.com - Rapat pembentukan Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Indonesia Maju Calon Presiden-Calon Wakil Presiden, H. Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka berlangsung di Kantor DPC. Partai Gerindra Kabupaten Dompu.

    Rapat tersebut langsung dipimpin oleh Sekretaris Partai Gerindra Kabupaten Dompu, Kurnia Ramadhan, SE.,M.E. dan dihadiri oleh Ketua Partai Gelora, Ketua Partai Prima, Sekretaris Partai Golkar dan perwakilan dari Partai PAN. (23/11/23) sekitar pukul 20.30 wita

    Sedangkan Partai koalisi Capres Cawapres Prabowo-Gibran yakni ada 9 partai yakni Gerindra, PAN, Golkar, Demokrat, PBB, Prima, PSI, Partai Garuda dan Partai Gelora.

    Dari Partai Gerindra sendiri langsung dihadiri oleh Sekretaris Partai, Kurnia Ramadhan, SE.,M.E selaku pimpinan rapat mewakili Ketua DPC. Partai Gerindra Kabupaten Dompu, Bambang Firdaus, SE, Anggota DPRD Dompu dapil 5 Lambi Mapasese Debakti, SH, Anggota DPRD Dompu dapil 1 Ismanto (Boy) dan calon anggota DPRD Dompu dapil 3 Jamaluddin.

    Rapat yang berlangsung hangat dan bersahabat itu, sejumlah Ketua Partai dan perwakilan Partai koalisi yang sempat hadir langsung menunjuk dan menyetujui nama Ketua Partai DPC Partai Gerindra Bambang Firdaus, SE sebagai Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Kabupaten Dompu untuk pasangan H. Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Kabupaten Dompu, NTB. 

    Walaupun Sekretaris Gerindra, Kurnia Ramadhan SE.,M.E sendiri mencoba menawarkan sebagai Ketua TKD ini kepada politikus senior yang juga Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Dompu, Ir. Ruslan yang akrab disapa Dae Olan dan nama Iwan Kurniawan, SE selaku Ketua DPD PAN Kabupaten Dompu karena kedua pucuk pimpinan partai ini dianggap sangat mahir dan sangat elok jika bisa menduduki jabatan sebagai ketua tim TKD Capres Cawapres di Kabupaten Dompu.
    Namun sejumlah Ketua Partai dan perwakilan partai yang hadir tetap menunjuk nama figur karismatik Dompu, Bambang Firdaus, SE untuk tetap memegang kendali sebagai Ketua TKD, sehingga usulan dari Partai koalisi langsung disetujui secara bersama.(BF84)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini