• Jelajahi

    Copyright © Satonda post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Kadis Dikpora Menghadiri Pelantikan Tiga Orang Penjabat Lingkup Pemda Dompu

    Satonda
    Selasa, 10 Oktober 2023, Oktober 10, 2023 WIB Last Updated 2023-10-10T06:34:11Z
    Dompu, Satondapost.com - Kepala Dinas Pendidikan dan olahraga (Dikpora) menghadiri pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan tiga orang penjabat tinggi pratama di aula pendopo Bupati Dompu.

    Seleksi Pengisin Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan pemerintah Kabupaten Dompu Tahun 2023 melalui surat Keputusan Pantia Seleksi Nomor 26/PONSEL.JPTP-DPU/IX/2023 tanggal 27 September 2023.
    Bupati Dompu secara resmi melantik dan mengambil sumpah jabatan tiga orang Pejabat Tinggi Pratama yang terpilih yakni Miftahul Sua’adah, ST sebagai Staf Ahli Bupati Bidang Keuangan, Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia. Arif Hidayatullah, SE sebagai Sekretaris Sekretariat DPRD dan Muhammad Abduh, SE sebagai Kepala Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Kabupaten Dompu yang dilaksanakan di Aula Pandopo Bupati, Senin (02/10/2023).

    Dari pantauan langsung, Pelantikan tiga orang pejabat tinggi pratama yang dihadiri, Wakil Bupati, Anggota DPRD, Perwakilan Forkopimda, Sekda, para Asisten, Kadis Dikpora Drs. H. Rifaid, MM, Pimpinan OPD, Ketua TP-PKK, Ketua GOW dan sejumlah pejabat lingkup Pemda Dompu

    Usai melantik tiga pejabat tersebut, Bupati Dompu H. Kader Jaelani menyampaikan ucapan selamat dan sukses sembari berharap agar amanah yang diberikan dapat dilaksanakan dengan penuh rasa tannggungjawab, baik dalam kehidupan dunia maupun diakhirat kelak.

    “Saat melaksanakan tugas, tetaplah rendah hati, tanamkan loyalitas dan profesionalitas kerja yang tinggi dan bersedia menerima saran dan kritik dari masyarakat,” sarannya.

    Selain itu, Bupati juga menyarankan kepada tiga orang pejabat tinggi pratama tersebut untuk melaksanakan tugas dan kewajibannya dengan mentaati seluruh ketentuan peraturan perundang-undangan serta menunjukkan integritas dan keteladanan sikap, prilaku maupun tindakan.

    “Bekerjalah sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku, jangan menyalahi aturan dan pergunakan fasilitas negara sesuai dengan pangkat dan jabatanya,” tegas Bupati.

    Sebelum mengakhiri sambutannya, Bupati kembali mengajak kepada seluruh elemen Pemerintah Kabupaten Dompu, khususnya ketiga pejabat tinggi pratama tersebut untuk menjadi Team Wrok yang tangguh dan kompak serta dapat menyelesaikan program kerja dengan penuh tanggungjawab demi terwujudnya Dompu Mandiri, Sejahtera, Unggul dan Religius (Mashur).

    “Semoga Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa meridhoi pengabdian kita dalam memajukan bangsa dan negara,” tutup Bupati. (Adv)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini