• Jelajahi

    Copyright © Satonda post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Kadis Dikpora Dampingi Wabup Dompu Kegiatan Pelayanan Sunting Di Kecamatan Hu'u

    Satonda
    Minggu, 08 Oktober 2023, Oktober 08, 2023 WIB Last Updated 2023-10-08T12:31:05Z
    Dompu, Satondapost.com - Program Pelayanan Stunting Terintegrasi di 8 Kecamatan, Pemerintah Kabupaten Dompu melalui Tim Percepatan penanganan Stunting (TPPS) Pemerintah Kabupaten Dompu terus berupaya menekan menekan tingginya angka stunting, 

    Kegiatan tersebut bertempat di Desa Cempi Jaya Kecamatan Hu'u, Kabupaten Dompu melaksanakan kegiatan pelayanan stunting terintegrasi. Rabu (06-09-2023) 

    Hadir pada kegiatan ini Wakil Bupati Dompu H. Syahrul Parsan, ST. MT., Sekretaris Daerah Gatot Gunawan Perantauan Putra SKM., M.M,Kes, Kepala Dinas Pendidikan dan olahraga (Dikpora) Drs. Rifaid, MM serta Unsur Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah Kabupaten Dompu, ketua TP. PKK dan anggota, Ketua GOW dan anggota, ketua DWP dan anggota, ketua Baznas dan seluruh tokoh masyarakat dan anggota masyarakat se kecamatan Kilo.

    Sambutan Wakil Bupati Dompu H. Syahrul Parsan yang turut hadir menyampaikan ucapan terimakasih  kepada seluruh komponen yang telah mendukung kegiatan ini.

    Menurut Wabup, dengan kegiatan pelayanan stunting terintegrasi yang dilaksanakan seperti hari ini, akan mampu menurunkan angka stunting di kabupaten Dompu. 

    Wabup berharap, kerjasama semua unsur untuk menurunkan angka stunting di kabupaten Dompu dengan intervensi kepada sasaran yaitu calon pengantin (remaja) , ibu hamil, ibu pasca melahirkan dan balita dapat terus terwujud. 

    Acara dilanjutkan dengan penyerahan paket bantuan makanan tambahan secara simbolis pada keluarga sasaran resiko stunting. 

    Diketahui pada kegiatan percepatan penurunan stunting ini, Kadis Dikpora Drs. H. Rifaid, MM, seluruh OPD, TP. PKK, GOW dan DWP yang hadir masing-masing membawa telur dan makanan tambahan lain untuk dikonsumsi oleh balita stunting yang ada di Kecamatan Hu'u.

    Rangkaian kegiatan ini juga dilaksanakan penyuluhan  tentang pencegahan stunting oleh pejabat dari Dinas Kesehatan Kabupaten Dompu Ibu Anike Kusumawati, S. ST. M. Kes., dan demo Dapur Sehat Atasi Stunting (Dahsat)oleh DPPKB kabupaten Dompu. (Adv)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini