• Jelajahi

    Copyright © Satonda post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Kadis Dikpora Dampingi Hadir Peringatan HAN Ke-35 Tingkat Kabupaten Dompu

    Satonda
    Minggu, 08 Oktober 2023, Oktober 08, 2023 WIB Last Updated 2023-10-08T12:29:29Z
    Dompu, Satondapost.com - Peringatan Hari Anak Nasional ke-39 tingkat Kabupaten Dompu tahun 2023 berlangsung di lapangan Beringin Pendopo Bupati Dompu.

    Hadir pada peringatan ini, Sekda Dompu, Unsur Forkopimda, Pimpinan OPD, Kabag lingkup Setda Dompu, Kadis Dikpora Drs. H. Rifaid, MM Camat Dompu Ardiansyah, SE.

    Kemudian tampak Ketua TP. PKK, GOW, DWP, Anggota Forum Anak, ketua LPA, Yayasan Lembaga Pemerhati Anak, Kepala TK/RA Se Kecamatan Woja dan Dompu, Orang Tua/Wali Murid, serta insan pers.

    Sambutan Wabup Dompu Peringatan Hari Anak ke-39 tahun 2023 tingkat Kabupaten Dompu  (Dok. Prokopim)
    Pada kesempatan ini Wabup Dompu H. Syahrul Parsan, ST. MT dalam sambutannya mengatakan peringatan hari Anak Nasional diharapkan sebagai momentum mengevaluasi perkembangan tumbuh kembang anak di Kabupaten Dompu

    Setiap orang tua tentunya  berharap buah hatinya tumbuh menjadi anak yang cerdas, berprestasi dan bisa dibanggakan.

    Mewujudkan harapan tersebut menurut Wabup butuh bimbingan dan perhatian yang intens dari orang tua diperlukan, serta menyiapkan lingkungan yang ramah dan memberikan hak-hak mereka.

    Ketua TP. PKK Dompu Hj. Lilis Suryani H. Kader Jaelani (Dok. Prokopim)
    Hak bermain, berkumpul dengan teman serta saudara, mendapatkan perlindungan dan hak lainnya.

    “Jika hak-hak ini sudah bisa dipenuhi, maka mereka bisa tumbuh sebagai insan yang berani, percaya diri, pandai berinovasi dan bersosialisasi” ujarnya.

    Selanjutnya H. Syahrul Parsan menambahkan, selain pengetahuan umum, membekali ilmu agama sejak dini diperlukan sebagai fondasi awal mendidik anak.

    “Hal ini penting, karena agama sebagai tuntunan hidup dan sebagai bekal agar mereka tidak tersesat kemudian”ungkapnya, H. Syahrul Parsan. ( Adv)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini