• Jelajahi

    Copyright © Satonda post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Dukcapil Dompu Raih Penghargaan Dalam Lomba Wajah Bahasa Lembaga Tingkat Provinsi NTB

    Satonda
    Selasa, 10 Oktober 2023, Oktober 10, 2023 WIB Last Updated 2023-10-10T02:46:48Z
    Mataram, Satondapost.com - Kantor Bahasa Provinsi NTB melaksanakan kegiatan Lomba Wajah Bahasa Lembaga Provinsi NTB dalam rangka Penggunaan Bahasa Negara di Ruang Publik dan Tata Naskah Dinas yang dikuti oleh 45 lembaga nominasi terbina dari 10 kabupaten/kota di NTB.

    Kegiatan ini ditindaklanjuti dengan dilaksanakannya acara Penghargaan Lomba Wajah Bahasa Lembaga Provinsi NTB yang dilaksanakan pada Rabu, 04 Oktober 2023 lalu.

    Dalam kegiatan ini, Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Dompu menerima penghargaan sebagai salah satu dari 15 pemenang Lembaga Terapresiasi Tingkat Provinsi NTB.

    Terdapat dua aspek yang dinilai dalam kegiatan ini, yaitu penggunaan bahasa Negara di ruang publik dan tata naskah dinas. Dengan adanya kegiatan ini diharapkan penilaian yang dilakukan dapat menjadi bahan evaluasi dan gambaran bagi instansi dan lembaga kedepannya dalam
    penggunaan bahasa negara di ruang public dan tata naskah dinas.

    Kepala Dinas Dukcapil Dompu, Drs. Abd. Najib menyatakan rasa terima kasihnya kepada Kantor Bahasa Provinsi NTB atas penghargaan yang telah diberikan kepada Dinas Dukcapil Dompu.

    "Meskipun mendapatkan penghargaan, Dinas Dukcapil Kabupaten Dompu sendiri masih memiliki beberapa hal yang harus terus dievaluasi dan diperbaiki kedepannya".

    Kami dari Dinas Dukcapil Dompu menyampaikan terima kasih atas penghargaan dan juga masukan-masukan bagi kami dalam penggunaan bahasa di ruang public
    maupun di tata naskah dinas kami", ujarnya Drs. Abd Najib. (Boy)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini