• Jelajahi

    Copyright © Satonda post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    DPRD Dan Pemda Dompu Menetapkan APBD-P Tahun 2023

    Satonda
    Jumat, 29 September 2023, September 29, 2023 WIB Last Updated 2023-09-29T10:53:46Z


    Dompu, Satondapost.com - Pemerintah Daerah Kabupaten Dompu akhirnya menetapkan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Perubahan Tahun 2023.

    Bertempat di ruang sidang DPRD rapat paripurna penetapan dihadiri Wakil Bupati Dompu H. Syahrul Parsan, Ketua DPRD H. Andi Bachtiar, dan Wakil Ketua Jamaluddin, dan sejumlah Anggota DPRD Kabupaten Dompu, Sekda Dompu Gatot Gunawan, PLT. Setwan Drs. H. Gaziamansyuri, M.Ap., Pimpinan OPD, serta rekan media baik cetak maupun elektronik. (27/09/23)


    Wakil Bupati Dompu dalam sambutannya mengatakan penyelesaian dan penetapan raperda perubahan APBD Tahun anggaran 2023 sebagaimana ketentuan menjadi wujud kepedulian akan tanggung jawab kita bersama dari segenap pimpinan dan anggota dewan yang terhormat, yang telah bersinergi dengan Pemerintah  Daerah.

    Atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Dompu, saya menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada segenap pimpinan dan seluruh anggota  dewan,  yang telah  bekerja  keras dalam meneliti, mengkaji dan membahas secara seksama.

    Hari ini dan kedepannya mari kita terus perkuat dan perkokoh masa depan Kabupaten Dompu ke arah yang lebih baik, dengan saling bekerja sama dan sama-sama bekerja, menyatukan persepsi, dalam mengabdi dan melayani masyarakat.

    “Guna melanjutkan perubahan nyata bagi Kabupaten Dompu yang mashur (Mandiri, Sejahtera, Unggul dan Religius)”Ungkapnya.

    Sidang paripurna penetapan APBD Perubahan 2023 berlangsung aman, tertib dan lancar selain penetapan APBDP agenda sidang paripurna juga menetapkan rancangan peraturan daerah menjadi Peraturan Daerah tentang penetapan penyertaan modal pada  PT. Bank NTB Syariah dan penyertaan modal pada  PT. BPR NTB tahun 2023. (Advetorial)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini