• Jelajahi

    Copyright © Satonda post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Bupati Dompu, Meresmikan Rumah Produksi Rokok Kretek Di Desa Woko

    Satonda
    Senin, 18 September 2023, September 18, 2023 WIB Last Updated 2023-09-18T11:18:32Z
    Dompu, Satondapost.com - Peresmian Rumah Produksi Rokok Woko di Desa Woko kecamatan Pajo, Kabupaten Dompu-NTB.

    Turut di hadiri Bupati Dompu H. Kader Jaelani., Wakil Bupati Dompu H. Syahrul Parsan, ST. MT., Sekda Dompu Gatot Gunawan Perantauan Putra, S. KM. M.MKes, dan Camat Pajo. Hadir Pula Staf Ahli, Asisten, Pimpinan OPD, Pejabat Struktural dan Fungsional lingkup Pemerintah Kabupaten Dompu, Pimpinan BUMD, dan Insan Pers baik cetak maupun elektronik. (18/9/2023)

    Bupati Dompu H. Kader Jaelani dalam
    sambutannya menyampaikan kebanggaan atas keberhasilan masyarakat Dompu dalam mengelola tembakau dan menjadikan Rumah Produksi Rokok sendiri secara legal dengan nama" WK (Woko Kretek )".

    Lanjut Bupati, Pengelolaan hasil tembakau dengan memiliki Rumah Produksi Rokok Kretek yang legal dengan kandungan tembakau lokal yang ditanam sendiri oleh masyarakat yang ada di daerah kita khususnya masyarakat di Desa Woko ini, Nantinya secara tidak langsung bisa mendongkrak ekonomi masyarakat", ucapnya.

    Lebih lanjut Bupati menyampaikan keinginannya lewat Program Jara Pasaka salah satunya dalam menumbuhkan 1000 wirausaha baru.

    "Mudah-mudahan setelah ini nantinya akan tumbuh rumah produksi rokok lainnya, sehingga kedepannya Kabupaten Dompu bukan hanya sebagai daerah penghasil tembakau tetapi akan dikenal sebagai daerah penghasil Cukai Tembakau, itu artinya kita bisa membuat program-program untuk terwujudnya Dompu MASHUR (Mandiri, Sejahtera, Unggul, dan Religius)".

    Sebelum mengakhiri sambutannya Bupati Dompu menyatakan " Saya mengapresiasi Dinas Perindustrian dan Perdagangan kabupaten Dompu yang telah mengawal proses pembangunan Rumah Produksi Rokok ini hingga legalitas dari Rokok "WK" Telah sesuai dengan regulasi yang ada, pungkasnya. (Bondan)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini