• Jelajahi

    Copyright © Satonda post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Panitia Pilkades, Resmi Telah Menerima Pendaftaran Bakal Cakades Wawonduru

    Satonda
    Rabu, 23 Agustus 2023, Agustus 23, 2023 WIB Last Updated 2023-08-23T03:50:47Z
    Dompu, Satondapost.com - Telah Memasuki tahapan Pendaftaran Bakal Calon Kepala Desa yang telah ditentukan sesuai dengan ketentuan. Panitia pemilihan kepala Desa Wawonduru, Kecamatan Woja Kabupaten Dompu-NTB secara resmi telah menerima pendaftaran salah satu bakal calon Kepala Desa (Cakades).
    Ketua Panitia Pemilihan Kepala Desa Tahun 2023 Desa Wawonduru, Zainil Yusuf menyampaikan " Pendaftaran bakal calon kepala Desa Wawonduru - Kecamatan Woja dalam pilkades serentak Tahun 2023 dimulai pada hari Selasa tanggal, 21 Agustus 2023 dan akan ditutup pada Kamis Tanggal, 29 Agustus 2023.

    Panitia pemilihan kepala Desa Wawonduru, Kecamatan Woja Kabupaten Dompu-NTB secara resmi menerima pendaftaran bakal calon kepala Desa dimana pada saat penerimaan pendaftaran bakal calon Kepala Desa Wawonduru di dampingi oleh perwakilan Staf Pemerintahan Kecamat Woja, Intel Polsek Woja, Bhabinkamtibmas, Babinsa Wawonduru.

    Lanjutnya Ketua Panitia "Nurdin, H. Tahamed. A. Ma di dampingi Tim sukses secara resmi telah mendaftar Bakal Calon Kades dan hari Rabu tanggal 23 Agustus 2023 mendaftar sebagai Bakal Calon Kades dan kami dari panitia".

    Tahapan selanjutnya yaitu penelitian dan Klarifikasi Berkas Administrasi Bakal Calon Kades, yang dilaksanakan mulai (30 Agustus/18 September 2023), tuturnya Zainil Yusuf. (Bondan)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini