• Jelajahi

    Copyright © Satonda post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Panitia Pilkades Desa Wawonduru Gelar Rapat Pleno Penetapan DPT

    Satonda
    Minggu, 20 Agustus 2023, Agustus 20, 2023 WIB Last Updated 2023-08-23T03:22:25Z


    Dompu, Satondapost.com - Panitia Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Desa Wawonduru Kecamatan Woja, Kabupaten Dompu - NTB menggelar rapat pleno Daftar Pemilih Tetap (DPT).

    Hadir dalam rapat tersebut Ketua Panitia Pilkades, Ketua BPD, Ketua, LPM, Bhabinkamtibmas, Babinsa dan seluruh Panitia Pilkades Desa Wawonduru. (20/8/2023)


    Rapat Pleno untuk menetapkan DPT Pilkades yang Insya Allah akan digelar pada tanggal 23 Oktober 2023, kata Ketua Panitia Zainil.

    Dari jumlah DPT Desa Wawonduru mencapai 2. 890, terdapat pemilih Laki-laki yaitu 1. 421 orang sementara pemilih perempuan sebanyak 1.469 orang pemilih.

    Rapat Pleno Terbuka Penetapan DPT untuk Pemilihan Kepala Desa Wawonduru. Sebelumnya telah ditetapkan daftar pemilih tambahan dan perbaikan, maka kami Panitia Pilkades Desa Wawonduru menggelar Rapat Pleno Penetapan DPT guna ditetapkan jumlah DPT.

    Setelah Rapat Pleno DPT dilaksanakan maka Berita Acara Penetapan DPT nanti hasil dari DPT ini akan ditempel di Kantor Desa dan dibeberapa tempat dan akan di serahkan ke Camat Woja dan kepada PemDes Wawonduru.

    Sementara ini kami dari Panitia Pilkades Desa Wawonduru sudah menjalankan beberapa tahap, sedangkan untuk penjaringan calon Kades kami masih menunggu hasil keputusan Panitia Pilkades tingkat Kabupaten Dompu, tuturnya Zainal. (Bondan)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini