• Jelajahi

    Copyright © Satonda post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Laksanakan Upacara HUT RI ke-78, Kadis Dukcapil Kabupaten Dompu Beri Penghargaan untuk Pegawai Terbaik

    Satonda
    Jumat, 18 Agustus 2023, Agustus 18, 2023 WIB Last Updated 2023-08-18T13:11:43Z
    Dompu, Satondapost.com - Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Dompu hari ini, Kamis, 17 Agustus 2023 melaksanakan Upacara Bendera Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78, bertempat di halaman kantor Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Dompu. 
    Kepala Dinas Dukcapil Kabupaten Dompu, Drs. Abd. Najib sendiri yang menjadi pembina upacara, lengkap mengikuti Upacara Bendera Peringatan HUT RI ke-78 ini, seluruh pejabat di Dinas Dukcapil Dompu serta dikuti seluruh pegawai Dukcapil sebagai peserta upacara dengan mengenakan Pakaian Tradisional Nusantara sebagai seragam.

    Kepala Dinas Dukcapil Dompu, dalam amanatnya menyampaikan bahwa Upacara Bendera ini sendiri dilaksanakan sebagai ungkapan rasa syukur atas kemerdekaan yang telah diraih dan untuk mengenang jasa perjuangan para pahlawan, serta harus dimaknai sebagai penggugah semangat kebangsaan, cinta akan tanah air, dan komitmen bersama untuk membangun Indonesia Maju.

    Usai upacara dilaksanakan, Kepala Dinas Dukcapil Dompu memberikan sejumlah penghargaan untuk pegawai terbaik di lingkup Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Dompu tahun 2023 ini, sebagai upaya mengapresiasi dan meningkatkan kinerja serta kontribusi pegawai di Dinas Dukcapil Dompu. 

    Drs. Abd. Najib selaku Kepala Dinas menyebutkan bahwa penilaian dilakukan secara obyektif serta telah melalui mekanisme dan dilakukan berdasarkan beberapa indikator penilaian. 

    Pada akhirnya, setelah melalui mekanisme pemilihan, ditetapkan tiga pegawai terbaik di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Dompu, yaitu Iradat sebagai Pelayan Publik Terbaik Kategori Front Office, Ardiansyah, S.Sos sebagai Pelayan Publik Terbaik Kategori Operator SIAK, dan Ukhnun Ulfah, S.AK., sebagai Pelayan Terbaik
    Kategori Staf Administrasi. Bagi peraih
    penghargaan pegawai terbaik ini, Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil akan memberikan sertifikat serta beberapa reward lainnya agar penghargaan ini dapat memacu
    kinerja semua pegawai menjadi lebih baik lagi kedepannya.

    Ardiansyah mengaku kaget atas pemilihan dirinya menjadi salah satu pegawai terbaik. "Saya kaget, tapi Alhamdulillah senang juga. Terima kasih banyak untuk penghargaan yang diberikan ini".

    Pada saat yang sama, Ulfa yang sama terkejutnya juga mengucapkan terima kasih atas apresiasi yang diberikan oleh Kepala Dinas Dukcapil Dompu
    kepadanya. 

    Sementara Iradat selaku Pelayan Terbaik kategori Front Office menambahkan bahwa ia merasa menjadi motivasi beliau untuk meningkatkan kinerjanya dalam melayani masyarakat kedepannya, tuturnya iradat. (Boy)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini