• Jelajahi

    Copyright © Satonda post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Incumbent Abdul Fattah, ST Resmi Mendaftar Sebagai Bakal Cakades Wawonduru

    Satonda
    Jumat, 25 Agustus 2023, Agustus 25, 2023 WIB Last Updated 2023-08-25T09:49:49Z
    Dompu, Satondapost.com - Tahapan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak Tahun 2023 di Kabupaten Dompu telah memasuki tahapan pendaftaran bakal calon Kepala Desa.

    Dimana pada saat penerimaan pendaftaran bakal calon Kepala Desa Wawonduru Panitia turut di dampingi oleh, Ketua BPD, Bhabinkamtibmas, Babinsa Wawonduru. Pantauan media Satondapost.com.

    Panitia pemilihan kepala Desa Wawonduru, Kecamatan Woja Kabupaten Dompu-NTB secara resmi telah menerima pendaftaran incumbent Kepala Desa Wawonduru Abdul Fattah, ST sebagai Bakal Calon Kades Periode 2023-2029.

    Incumbent Abdul Fattah, ST menyatakan maju kembali pada pemilihan serentak periode Kedua tahun ini. 

    Dimana pada saat penerimaan pendaftaran bakal calon Kepala Desa Wawonduru Abdul Fattah, ST di antara oleh Ketua Tim, Sekretaris dan Bendahara, Koordinator Tim tingkat Dusun dan ratusan simpatisannya.

    Ketua Panitia Pemilihan Kepala Desa Tahun 2023 Desa Wawonduru, Zainil Yusuf menyampaikan " Sebelumnya panitia pada tanggal 23 Agustus telah menerima pendaftaran bakal Cakades Nurdin H. Tahamed dan pada hari ini Jum'at tanggal 25 Agustus jam 14.00 Wita kami juga menerima pendaftaran dari Incumbent Abdul Fattah, ST sebagai bakal Calon kepala Desa Wawonduru.

    "Pendaftaran bakal calon kepala Desa dalam pilkades serentak Tahun 2023 dimulai pada hari Selasa tanggal, 21 Agustus 2023 dan akan ditutup pada Kamis Tanggal, 29 Agustus 2023".
    Lanjutnya Zainal Yusuf "Panitia pemilihan kepala Desa Wawonduru, Kecamatan Woja Kabupaten Dompu-NTB secara resmi menerima pendaftaran pendaftaran Abdul Fattah, ST sebagai bakal calon kepala Desa Wawonduru".

    Tahapan selanjutnya yaitu penelitian dan Klarifikasi Berkas Administrasi Bakal Calon Kades, yang dilaksanakan mulai (30 Agustus/18 September 2023), tuturnya Zainil Yusuf. 

    Setelah mendaftar sebagai bakal Cakades Wawonduru, dengan motto Lanjutkan Dua Periode Abdul Fattah, ST berserta Ketua Tim, Sekretaris dan Bendahara, Koordinator Tim tingkat Dusun serta ratusan pendukungnya lakukan pawai keliling, mulai dari Kantor Desa Wawonduru sampai ke Dusun Bolonduru, Tembakolo setelah itu kembali pawai keliling Dusun di Desa Wawonduru guna menyapa warga dan simpatisanya. (Bondan)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini