• Jelajahi

    Copyright © Satonda post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    HUT RI Ke 78 Tahun, Sekda Dompu Lepas Gerak Jalan Indah Tingkat SMP/SMA

    Satonda
    Rabu, 09 Agustus 2023, Agustus 09, 2023 WIB Last Updated 2023-08-09T00:46:24Z
    Dompu, Satondapost.com - Gerak Jalan Indah dalam rangka memeriahkan Peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-78 Tingkat Kabupaten Dompu Tahun 2023 kembali dilepas Sekertaris Daerah Dompu.

    Pelepasan regu gerak jalan indah di hari kedua, Selasa (08/08/23) dengan mengambil garis star di Depan Kantor Dinas Pemuda dan Olahraga, Sekda Gatot Gunawan perantauan Putra, SKM., M.MKes didampingi Ketua Tim Penggerak PKK, Hj. Lilis Suryani H. Kader Jaelani dan Ketua GOW, Hj. Siti Faridah H. Syahrul Parsan.

    Sebelumnya di hari pertama, Senin (07/08/23) telah dilepas regu gerak jalan indah yang diikuti para peserta dari tingkat Sekolah Dasar (SD) Se Kabupaten Dompu dengan mengambil garis star dan finis di Depan Kantor Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Dompu.

    Gerak jalan indah yang mengambil bagian di hari kedua terdiri dari Perwakilan dari sekolah SMP/MTS, dan Sekolah SMU, MA, SMK, sederajat Se Kabupaten Dompu.

    Secara bergiliran regu gerak jalan dilepas dan di sepanjang rute yang dilewati mendapat sambutan yang hangat dari seluruh elemen masyarakat.

    Di sepanjang jalan yang dilewati para peserta gerak jalan indah masyarakat pun mensupport-nya yang membuat para peserta ikut terpacu semangatnya hingga mencapai garis finis.

    Dalam gerak jalan indah yang diagendakan para peserta memperlihatkan penampilan terbaiknya dengan formasi barisan yang unik dan menarik perhatian masyarakat yang menyaksikan jalannya gerak jalan indah (BF84)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini