• Jelajahi

    Copyright © Satonda post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Gedung Ruang Laboratorium TIK SMPN 2 Dompu Dilahap Si Jago Merah

    Satonda
    Rabu, 30 Agustus 2023, Agustus 30, 2023 WIB Last Updated 2023-08-30T11:43:04Z
    Dompu, Satondapost.com - Gedung Laboratorium TIK SMPN 2 Dompu terbakar. Dalam vidio yang di unggah dalam akun facebook, banyak warga sekitarnya yang hadir membantu untuk memadamkan kobaran api yang membakar ruangan laboratorium TIK SMPN 2 Dompu.

    Kobaran api terus merembet ditambah lagi dengan hembusan angin kencang sehingga api makin membesar membakar gedung 1 lokal ini. 

    Untuk mengetahui motif kejadiannya, Kepala Dinas Pendidikan dan olahraga (Dikpora) Kabupaten Dompu, Drs. H. Rifaid, M.Si yang dikonfirmasi via pesan WhatsApp membenarkan adanya kebakaran gedung SMPN 2 Dompu.

    Kadis Dikpora mengungkapkan, bahwa bencana kebakaran di gedung SMPN 2 Dompu tersebut terjadi pada Rabu (30/08/23) sekitar pukul 17.00 wita tadi. Sementara gedung yang terbakar merupakan ruang laboratorium TIK 1 lokal.

    Kadis Dikpora menyampaikan, atas kejadian kebakaran ini, tidak ada korban jiwa dan motifnya untuk sementara akibat korsleting listrik saja.

    "Memang benar, kejadian kebakaran yakni sekitar jam 17.00 wita akibat korsleting listrik. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini," ungkap Kadis Dikpora Kabupaten Dompu.

    Adapun kerugian ditaksir sekitar ratusan juta rupiah karena yang terbakar hanya bangunan dan instalasi kabel saja dan kebetulan dalam ruangan tidak ada komputer.(Bondan)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini