• Jelajahi

    Copyright © Satonda post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Bupati Dompu Menjadi Irup HUT RI Ke-78 Tahun 2023

    Satonda
    Kamis, 17 Agustus 2023, Agustus 17, 2023 WIB Last Updated 2023-08-17T04:56:27Z
    Dompu, Satondapost.com - Memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-78 Tahun 2023, Pemerintah Daerah Kabupaten Dompu melaksanakan Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih.

    Upacara HUT RI Ke 78 Tahun 2023 digelar di Lapangan Beringin Dompu diisi dengan barisan/pasukan dari perwakilan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Lingkup Kabupaten Dompu, Anggota TNI dan Polri dengan masing-masing anggota barisan berjumlah 31 orang dengan mengenakan atribut/pakaian budaya.(17/08/23)
    Hadir dalam acara peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 78 Tahun 2023, Bupati Dompu, H. Kader Jaelani, Wakil Bupati Dompu, H. Syahrul Parsan, ST., MT, Ketua dan Anggota DPRD, Anggota Forkompimda (Kapolres, Dandim, Kejari, Ketua Pengadilan Negeri dan Ketua Pengadilan Agama), Sekda, Staf Ahli Bupati, Asisten, Pimpinan OPD, Kabag Setda, dan Pejabat Struktural dan Fungsional lainnya.

    Peringatan Proklamasi Kemerdekaan RI Ke-78 2023. Pemerintah Kabupaten Dompu yang dipusatkan di lapangan Beringin, kantor Bupati Dompu di guyur hujan.

    Turut hadir juga Ketua TP. PKK, Ketua GOW, Ketua Persit, Ketua Bhayangkara, Ketua Iswara, Ketua DWP,  Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Tokoh Wanita, Orang Tua/Wali Paskibraka, Insan Pers dan elemen penting lainnya.

    Bertindak selaku Inspektur Upacara, Bupati Dompu, H. Kader Jaelani, Perwira Upacara, Kabag OPS Polres Dompu, AKP Syamsurizal, S.Sos, Komandan Upacara Kapten Kavaleri, Danramil 1614-01 Dompu, Muh. Kasim, Komandan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka, PJU Kodim 1614/Dompu, Serka Amiruddin, Pembaca Naskah Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia, Ketua DPRD, Andi Bachtiar, A.Md.Par, dan Pembaca Doa, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Dompu, Drs. H. Syamsul H. Ilyas, M.Si.

    Barisan Upacara Perwakilan dari SKPD, TNI dan Polri Di acara yang berlangsung para hadirin, tamu dan undangan dan segenap hadirin disuguhkan dengan penampilan Anggota Pasukan Pengibar Bendera (Paskibraka) yang begitu memukau dan mampu menjalankan tugasnya dengan baik dari awal hingga akhir acara.

    Pelaksanaan upacara walau dalam keadaan hujan gerimis namun berlangsung khidmat, dengan mendapat sambutan yang hangat dari segenap tamu dan undangan yang hadir. (Advetorial)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini