• Jelajahi

    Copyright © Satonda post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Mahasiswa KKN Universitas Mbojo-Bima Posko Desa Wawonduru Gelar Seminar

    Satonda
    Senin, 24 Juli 2023, Juli 24, 2023 WIB Last Updated 2023-07-24T05:18:06Z
    Foto bersama pemerintah Desa Wawonduru dengan Mahasiswa KKN Universitas Mbojo-Bima

    Dompu, Satondapost.com - Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Universitas Mbojo -Bima Angkatan Ke - l Tahun 2023 - 2024 Desa Wawonduru Kecamatan Woja Kabupaten Dompu menggelar sinar program kerja dengan tema "Dari Masyarakat bersama masyarakat untuk mahasiswa".

    Kegiatan seminar di selenggarakan di aula kantor desa Wawonduru dimana kegiatan tersebut dihadiri oleh Kasi pemerintah (Kasi Pem) Kecamatan Woja, Kepala Desa ( Kades ) Wawonduru, Ketua LPM, Ketua BPD, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Ketua Karang taruna, Perangkat Desa dan seluruh Kepala dusun (Kadus), tokoh agama, Toko Masyarakat. (24/7/2023)
    Musli Ketua Posko Mahasiswa KKN Universitas Mbojo-Bima

    Dalam Sambutannya. Ketua posko KKN Desa Wawonduru Musli menyampaikan dimana kegiatan seminar bermaksud untuk memaparkan rancangan kerja selama kami KKN di Desa Wawonduru.

    Adapun rancangan kerja yang kami paparkan baik program panjang dan jangka pendek, dimana program kerja nanti bisa bermanfaat dan menghibur masyarakat Wawonduru.

    Kami segenap mahasiswa KKN Universitas Mbojo-Bima posko Desa Wawonduru menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya karena telah menerima beberapa minggu secara baik, tuturnya Musli
    M. Amin, S. Sos saat Kasi pemerintah Kecamatan Woja

    Sementara sambutan Kasi Pem Kecamatan Woja mm.Amin, S. Sos bahwa kami selaku Pemerintah kecamatan sangat beraspirasi seminar apa kerja mahasiswa KKN Universitas Mbojo-Bima posko Desa Wawonduru.

    Lanjutnya, bagi saya cukup bangga dengan kehadiran mahasiswa KKN dari universitas Mbojo-Bima, apa lagi saya sendiri sebagai alumni STISIP yang sekarang sudah menjadi Universitas Mbojo-Bima.

    Harapan saya kepada mahasiswa KKN Universitas Mbojo-Bima posko Desa Wawonduru untuk berperan aktif dalam segala kegiatan sosial kemasyarakatan, harapnya M. Amin, Sos.
    Kepala Desa Wawonduru Abdul Fattah, ST saat menyampaikan sambutan

    Dalam Sambutannya Kades Wawonduru Abdul Fattah, ST menyampaikan bahwa kami cukup bangga dimana Desa Wawonduru dipilih menjadi tempat KKN mahasiswa universitas Mbojo-Bima.

    Kami dari Pemerintah Desa Wawonduru mendukung kegiatan seminar program kerja yang di digelar oleh mahasiswa KKN Universitas Mbojo-Bima. Semoga program kerja mahasiswa KKN dapat bermanfaat dan kesejahteraan bagi masyarakat Wawonduru, ucapnya Kades Wawonduru. (Bondan)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini