• Jelajahi

    Copyright © Satonda post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Desa Wawonduru Gelar Turnamen Volly Ball Antar Desa dan Kelurahan Se-Kabupaten Dompu

    Satonda
    Selasa, 13 Juni 2023, Juni 13, 2023 WIB Last Updated 2023-06-13T12:28:44Z
    Dompu, Satondapost.com - Turnamen volly Ball Wawonduru Cup III antar Desa dan Kelurahan putra dan putri se-Kabupaten Dompu akan dimulai pada tanggal 14 Juni 2023.

    Saat dikonfirmasi Ketua panitia, Syarifuddin, S. Pd di lapangan Wawonduru menuturkan, turnamen Volly Ball digelar di lapangan Wawonduru, Turnamen Volly Ball bertujuan menjaring para atlet-atlet muda yang berbakat dan berpotensi guna mengikuti seleksi Porprov Provinsi NTB hingga Nasional. (13/6/2023)

    Turnamen Volly Ball Wawonduru Cup III hasil musyawarah bersama masyarakat pada saat Rancangan Pendapatan dan Belanja Desa (RAPBDes) dan ditetapkan dalam Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa (APBDes) pada bulan Desember Tahun 2022 lalu.

    Lanjutnya, kegiatan turnamen Volly Ball antar Desa dan Kelurahan Se-Kabupaten Dompu seperti ini. Kami berencana menjadikan agenda tahunan, karena sebelumnya Desa Wawonduru sudah tiga kalinya menjadi tuan rumah.

    Harapan saya, dengan adanya Turnamen Volly Ball ini dapat melahirkan atlet-atlet muda khususnya untuk menghadapi turnamen tingkat Porprov dan tingkat PON,

    Semoga turnamen ini berjalan dan berhasil sesuai dengan jadwal yang kita rencanakan. tuturnya. (Bondan)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini