• Jelajahi

    Copyright © Satonda post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Wabup Dompu Dampingi Gubernur NTB Safari Ramadhan di Kabupaten Dompu

    Satonda
    Senin, 03 April 2023, April 03, 2023 WIB Last Updated 2023-04-03T15:41:23Z
    Dompu, Satondapost.com - Gubernur NTB dan rombongan melakukan safari Ramadhan di Kabupaten Dompu 3 April 2023 mulai dari pagi sampai sore hari.

    Pada Jam 12 Siang Gubernur NTB bersama rombongan di terima oleh Wakil Bupati Dompu, Sekda, Camat Woja di Masjid Uswatun khasanah lingkungan 4 Kelurahan Monta Baru, melaksanakan sholat dzohur, 

    Gubernur  memberikan sambutan setelah ketua BKM dan Wakil Bupati memberikan sambutannya, setelah memberikan paket sembako secara simbolis pada lansia dan bantuan Masjid Gubernur NTB, 

    Setelah itu Gubernur NTB yang didampingi oleh Wakil Bupati Dompu dan rombongan menuju tempat pelaksanaan Bazaar Ramadhan oleh Provinsi NTB yang di lokasi kan di Desa Tanju Kecamatan Manggelewa.

    Tiba di Manggelewa khususnya Desa Tanju Gubernur di sambut dengan tarian khusus balutan musik tradisional dari Dompu dan tarian wura bongi monca sebagai penghormatan atas kehadiran tamu luar biasa.

    Setelah Memberikan sambutan di Masjid Desa Tanju, Gubernur pun melakukan hal yang serupa menyerahkan paket sembako bagi yang tidak mampu dan memberikan bantuan Masjid dan lalu akhirnya meninjau Pasar Bazaar yang Dekat dengan Masjid.

    Sekitar pukul 14.30 Wita, Gubernur
    bersama rombongan menuju Sumbawa guna melakukan Safari Ramadhan. (Bondan)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini