• Jelajahi

    Copyright © Satonda post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Wabup Dompu Bersama Jajaran Menyapa Masyarakat Manggelewa

    Satonda
    Selasa, 04 April 2023, April 04, 2023 WIB Last Updated 2023-04-04T08:14:58Z
    Dompu - Wakil Bupati Dompu, H. Syahrul Parsan, ST., MT bersama jajarannya menyapa akrab penuh kekeluargaan seluruh lapisan
    masyarakat Kecamatan Manggelewa dalam kegiatan Safari Ramadhan 1444 Hijriah.

    Momen Safari Ramadhan dimaksud berlangsung Senin (03/04/23) di Masjid Al-Mukharamah Desa Tanju Kecamatan Manggelewa. Wakil Bupati H. Syahrul Parsan bersama rombongan bergerak dari Dompu menuju lokasi bakda Magrib dan langsung menuju untuk mengikuti sholat isyak, taraweh dan witir secara berjamaah dengan kaum muslimin dan muslimat di Desa Tanju dan sekitarnya.

    Saat menyampaikan amanatnya Wabup H. Syahrul Parsan menyampaikan ucapan selamat menuaikan ibadah ramadhan. "Marhaban Ya Ramadhan, selamat menuaikan ibadah Ramadhan", ucapnya.

    Kata Wabup bulan ini tentunya menjadi bulan ibadah bagi kaum muslimin dan muslimat dan Allah SWT akan melipat gandakan ganjarannya, oleh karena itu mari menyambut kehadiran bulan yang penuh barokah ini dengan memanfaatkannya untuk beribadah dengan sebaik-baiknya kepada
    Allah SWT.

    "Mari gunakan bulan yang penuh kemuliaan ini untuk dapat berbagi dengan sesama, terutama kepada sanak saudara yang kekurangan", ajaknya.

    Berikutnya Wabup dalam kegiatan yang berlangsung menyampaikan informasi program dan kegiatan pembangunan yang akan dilaksanakan di Kecamatan Manggelewa di Tahun anggaran 2023.

    Disebutkannya beberapa kegiatan yang akan dilaksanakan di Kecamatan Manggelewa diantaranya Pembangunan Ruang Laboratorium Komputer di SMPN 4 Manggelewa, Pembangunan Pustu Pulau Bajo, Rehabilitasi Cold Storage, Rice Milling Unit Driyer dan pemberian bantuan
    pembangunan Masjid Al-Mukaramah Desa Tanju.

    Lainnya kegiatan pembangunan Tangki Septi Skala Individual Perdesaan, Peningkatan Jalan lingkungan Desa Suka Damai, Desa Sori Utu, dan kegiatan Pembentukan Wirausaha Baru Pendukung Program Jarapasaka dan masih banyak lagi program dan kegiatan lainnya yang karena keterbatasan waktu tidak dapat disebutkan satu persatu.

    "Dari berbagai program dan kegiatan yang ada khusus kegiatan pembangunan di Kecamatan Manggelewa di Tahun 2023 dengan total anggaran sebesar Rp. 15.084.395.000", jelasnya.

    Diakhir kesempatan Wabup mengajak Camat, para Kades dan semua pihak untuk ikut mendukun kelancaran berbagai program dan kegiatan pembangunan tersebut.

    "Saya mengajak semua pihak di wilayah ini untuk ikut mendukung kelancaran pelaksanaan kegiatan yang dilaksanakan", harapnya.

    Safari ramadhan berlangsung aman, tertib dan lancar dan bertindak sebagai penceramah ustad Sakban Bin Ahmad dengan mendapat sambutan yang antusias dari warga Desa Tanju Kecamatan Manggelewa. (Adv)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini