• Jelajahi

    Copyright © Satonda post
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Sambut Hari Raya Idul Fitri 1444 H, Pemkab Dompu Gelar Pawai Obor Keliling

    Satonda
    Jumat, 21 April 2023, April 21, 2023 WIB Last Updated 2023-04-21T15:55:16Z
    Dompu, Satondapost. Com - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kabupaten Dompu menggelar pawai takbir hari raya Idul Fitri 1444 Hijriah Tahun 2023. 

    Pawai obor di hadiri oleh Bupati Dompu, H. Kader Jaelani dan Wakil Bupati Dompu H. Syahrul Parsan, ST , MT,  Sekda Dompu, Gatot Gunawan PP, SKM., M.MKes serta segenap jajaran Pemerintah Daerah Kabupaten Dompu bersama elemen penting lainnya. (21/4/2023)

    Titik kumpul (garis star) pawai obor di Jalan Kantor Kecamatan Woja kemudian ke garis finis di Pemda Dompu. Terlihat Masyarakat sangat Antusias menyambut kegiatan pawai obor dapat terlihat dengan penuh sesaknya elemen masyarakat disepanjang jalan untuk mengikuti kegiatan
    Sambutan Bupati Dompu H  Kader Jaelani Pada malam hari yang berbahagia ini malam hari kemenangan ini kita semua bisa hadir berkumpul di depan kantor camat Woja Kabupaten Dompu untuk melaksanakan pawai takbir keliling dalam menyambut satu Syawal 1444 hijriah yaitu hari raya Idul Fitri tentunya dalam keadaan sehat walafiat.

    Mudah-mudahan kegiatan yang kita lakukan saat ini diberkahi oleh Allah SWT bagi daerah dan seluruh masyarakat Kabupaten Dompu serta yang hadirin.

    Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahim menjaga dan melestarikan tradisi leluhur kita yaitu dalam hal menyambut hari kemenangan.

    Kemarin di awal bulan Ramadan kita telah melakukan hal yang sama yaitu dalam hal menyambut bulan Ramadan dan kali ini kita menyambut Idul Fitri

    Pawai obor tujuannya kegiatan ini tiada lain betul-betul untuk menjaga dan melestarikan kebiasaan orang-orang tua kita dulu dan juga menghindari kebiasaan melakukan takbir dengan menggunakan motor atau mobil yang terkenal protressing jadi kita duduk bersama dengan seluruh pejabat kita menyepakati untuk merespon keinginan dari anak muda, tuturnya Bupati Dompu. 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini